Anak Mudah Belajar Sholat dengan Telekung untuk Kanak Kanak dari Sanaya Kids

By | August 23, 2014

Perkembangan anak pada usia remaja bisa jadi sangat dipengaruhi dengan apa yang dipelajari saat usia dini. Maka akan jauh lebih baik jika anak dibiasakan melakukan hal-hal yang sekiranya akan bermanfaat kedepannya. Bermain adalah hal mutlak yang mereka butuhkan, tetapi mulai belajar hal baru juga merupakan hal penting yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja, Contoh nyata adalah belajar beribadah.

telekung untuk kanak-kanakKhusus anak perempuan, belajar beribadah akan membutuhkan telekung atau mukena sebagai sarana utamanya. Akan tetapi yang menjadi masalah, kadang anak-anak tidak betah berlama-lama memakai telekung. Solusinya, Bunda harus mencari telekung khusus untuk kanak kanak yang sekiranya mampu menarik perhatian mereka sehingga mau memakainya dalam waktu lama, atau setidaknya sampai selesai sholat. Tenang Bunda, semua bisa Anda cari di sini.

Telekung sanaya kids dengan motif lucu dan berbagai pilihan warna menarik ini memang dibuat untuk membuat putri Anda semakin bersemangat belajar agama sehingga memdahkan Bunda saat mengajari mereka. Set telekung dilengkapi dengan sajadah unik yang semakin mempercantik tampilan dan bisa dilipat sehingga membentuk tas telekung. Sila order telekung ini di sini dan lihat standar ukuran untuk memastikan ukuran yang pas buat putri tercinta.

 

New articles :

Leave a Reply

Your email address will not be published.