Bisnis Reseller Sanaya Kids, Peluang Bisnis Online Menguntungkan Di Tahun 2016

By | January 14, 2016

PELUANG-BISNIS-ONLINE

Seiring berkembangnya kecanggihan teknologi, kini berbagai kegiatan bisnis contohnya pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa bisa dilakukan dengan bantuan internet. Cara modern ini disebut dengan bisnis online. Dengan memilih bisnis secara online, Anda bisa melakukan efisiensi untuk banyak hal, mulai dari biaya operasional, biaya sewa tempat, hingga biaya promosi. Efisiensi ini bisa didapat karena internet bisa menghubungkan Anda secara luas dengan para penggunanya di manapun Anda berada.

Bagi pebisnis pemula, sebelum Anda mencoba peluang bisnis online di tahun 2016, ada beberapa tips yang perlu dicatat agar bisnis online Anda cepat berkembang, diantaranya:

  • Pilih jenis bisnis online yang mudah dikerjakan dan kecil resikonya
  • Pelajari peluang pasar, target konsumen dan daya beli masyarakat
  • Buat harga yang kompetitif, tak terlalu mahal namun tetap mendapat keuntungan.
  • Utamakan pelayanan yang tanggap cepat, dan ramah untuk menarik respek dari calon pembeli.
  • Tulis informasi barang/jasa yang ditawarkan dengan lengkap dan jelas.
  • Buatlah promosi yang menarik misalnya kupon belanja, penawaran istimewa, dan diskon.
  • Buatlah komunikasi dua arah dengan customer misalnya melalui grup chatting

mukena-terusan-anak-biru-tosca

Jika Anda merasa belum percaya diri memulai bisnis online secara mandiri, ada solusi yang bisa dilakukan. Anda bisa memulai bisnis online dengan menjadi reseller produk. Carilah produsen atau supplier yang sudah memiliki sistem pemasaran yang jelas, contohnya produsen perlengkapan ibadah SANAYA KIDS. Bagi Anda yang baru mendengar tentang Sanaya Kids silahkan simak profil Kami disini. Produk Sanaya Kids memiliki kualitas terjamin dan sudah dikirim hingga ke luar negeri. Setiap bulannya Sanaya Kids memproduksi hingga 1000 pieces mukena dan juga Sarung anak instan karakter sehingga stoknya akan selalu ready.

Selain memasarkan produk secara online, Sanaya Kids juga membuka kesempatan bekerjasama bagi yang tertarik menjadi reseller. Reseller Sanaya Kids tersebar di beberapa kota di Indonesia bahkan juga ada yang di luar negeri, Anda bisa melihat selengkapnya di Daftar Reseller Sanaya Kids. Apa saja persyaratannya? Anda bisa membaca selengkapnya di Ketentuan Grosir dan Reseller. Yang pasti bisnis ini tidak ribet dan mudah dikerjakan bagi pemula.

Bagaimana sih cara kerja reseller Sanaya Kids? Tugas utama reseller adalah memasarkan produk Sanaya Kids. Karena bisnis ini dikerjakan secara online, maka tentu saja yang Anda harus memperluas social networking. Sebagai contoh memanfaatkan fitur Blackberry Messenger yang tersedia di smartphone Blackberry maupun gadget berbasis android. Fitur ini bisa mendekatkan Anda secara langsung dengan banyak orang yang merupakan target pemasaran produk bisnis online Anda. Anda bisa memulainya dengan membuat katalog produk menggunakan foto berkualitas baik dan dilengkapi deskripsi produk yang jelas. Untuk foto bisa Anda ambil dari Galeri foto Sanaya Kids. Selanjutnya Anda bisa mulai mempromosikannya pada teman-teman pengguna Blackberry Messenger, dengan membentuk grup-grup kecil, yang terdiri dari kenalan-kenalan atau teman-teman kerja Anda. Kemudian Anda bisa masuk ke komunitas-komunitas besar, yang memiliki potensi ketertarikan pada produk yang akan Anda jual.

Anda juga bisa memanfaatkan jejaring sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, Path, Line, WhatsApp, Twitter dan sebagainya untuk mempromosikan bisnis reseller Anda. Agar lebih meyakinkan, buatlah juga website toko online Anda. Bisa menggunakan aplikasi website gratis yang banyak disediakan di internet.

KATALOG-MUKENA-KATUN-JEPANG-UNGU

Lantas apa yang Anda dapat bila menjadi reseller Sanaya Kids? Tentu saja banyak, diantaranya diskon khusus reseller, keuntungan penjualan, serta Bonus menarik untuk reseller dengan penjualan terbaik. Bisnis reseller Sanaya Kids bisa menjadi peluang bisnis online yang prospektif di tahun 2016. Tentu  saja diperlukan semangat dan kerja keras serta doa agar bisa meraih kesuksesan.

daftar-reseller-sekarang

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.