Mulai Langkah Sukses Anda Dengan Bisnis Online Shop Mukena

By | December 22, 2015

Jika Anda melihat isi media sosial misalnya Facebook atau Instagram, pasti Anda akan menemukan bisnis online shop yang dijalankan oleh banyak penggunanya.  Bisnis ini memang sedang populer dan menjadi primadona bagi orang yang tahu akan potensi pasar dan potensi penghasilan yang bisa diraup dari internet. Memang bisnis online bisa menjangkau lebih banyak target pasar dibanding bisnis serupa yang dijalankan secara offline. Dengan bisnis online, Anda bisa menjangkau konsumen tak hanya dari dalam negeri, bahkan juga dari luar negeri berkat adanya internet.

Membuka bisnis online shop tidaklah sulit. Bila tak punya modal besar, Anda bisa memulainya dengan menjadi reseller produk. Anda bisa melakukan survey singkat, kira-kira produk apa yang menarik untuk dibisniskan, misalnya saja mukena. Mukena bisa menjadi peluang bisnis online yang menguntungkan apalagi menjelang bulan Ramadhan dan hari raya Iedul Fitri. Pada kedua momen tersebut biasanya penjualan mukena melonjak drastis. Meski demikian, pada bulan-bulan lainnya, bisnis mukena juga bisa tetap stabil melihat fakta bahwa Indonesia memiliki jumlah penduduk muslim yang besar.

peluang-usaha-online2

Salah satu produsen mukena yang membuka kerjasama dengan para reseller adalah Sanaya Kids. Anda bisa melihat daftar reseller aktif Sanaya Kids disini. Dengan  produk mukena yang berkualitas ekspor serta harga yang terjangkau, InsyaAllah Anda tak akan kesulitan dalam memasarkannya. Untuk lebih yakin lagi, Anda bisa mengecek Testimoni customer akan produk mukena Sanaya Kids.

Bagaimana cara menjadi reseller Sanaya Kids? Anda hanya perlu membuat online shop sendiri dan memasarkan produk Sanaya Kids yang bisa diambil dari Galeri foto Sanaya Kids. Sanaya Kids menerapkan sistem dropship yang memudahkan para reseller. Artinya barang dikirim langsung dari Sanaya Kids kepada konsumen Anda dengan mencantumkan alamat Anda sebagai pengirim. Mudah bukan? Tertarik bergabung dengan bisnis online shop mukena Sanaya Kids? Simak info selengkapnya disini: Persyaratan Grosir dan Reseller. Selamat berbisnis online shop!

keuntungan-menjadi-member-sanaya-kids

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.