Uniknya Koleksi Sajadah Bulu Anak Handmade Buatan Sanaya Kids

By | July 28, 2016

Biasanya barangĀ  yang dibuat secara handmade akan lebih eksklusif dibanding buatan pabrik. Tentu saja karena proses pembuatannya lebih rumit dan makan waktu lebih lama. Banyak orang memburu barang handmade karena dianggap istimewa. Anda juga bisa menemukan sajadah anak handmade yang unik namun dengan harga yang terjangkau lho. Penasaran seperti apa sih contohnya? Anda bisa intip disini: katalog Sanaya Kids Collection.

sajadah-anak-perempuan-bulu-snail-unguSanaya Kids mendesainĀ  sajadah bulu model terbaru di tahun 2016. Sajadah ini terbuat dari bulu snail atau bulu mawar dengan lapisan busa tebal di bagian dalam. Keunikan sajadah bulu Sanaya Kids adalah bordir bahan flanel handmade bermotif kartun lucu yang pastinya disukai oleh anak-anak. Untuk anak laki-laki motifnya masjid dan kapal layar sedangkan sajadah anak perempuan bergambar masjid dan bunga. Bordir flanel ini warnanya ceria sesuai dengan karakter anak-anak. Selain sajadah bulu snail, tersedia juga sajadah bahan velboa khusus untuk balita. Karakteristik sajadah velboa ini adalah bulunya lebih pendek dibanding bulu snail namun sama-sama nyaman dipakai. Sajadah balita velboa tersedia dalam pilihan warna pink, biru, hijau dan kuning denganĀ  bordir flanel lucu bergambar masjid dan buah-buahan.

18-Sajadah-balitaNah bagaimana, Bunda sudah menemukan sajadah anak handmade mana yang akan dipilih? Jika sudah menemukan pilihan, Anda bisa langsung mengikuti petunjuk cara pemesanan dan order segera sajadah unik Sanaya Kids sebelum kehabisan stok. Simak juga Peluang Bisnis Grosir dan Reseller bersama Sanaya Kids bila Anda ingin memiliki penghasilan tambahan yang menggiurkan. Selamat memilih sajadah untuk si kecil ya, Bunda!

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.