Sajadah Warna Ungu Dan Pink, Bikin Mood Lebih Bagus

Ungu dan pink adalah dua warna yang menarik serta banyak digemari oleh kaum wanita. Sajadah warna ungu dan pink juga bisa menjadi pilihan alas sholat yang menyenangkan dan membangkitkan mood bagus. Sajadah berwarna unik kini bukanlah sesuatu yang tak mungkin. Anda bisa menemukan sajadah unyu tersebut di website Sanaya Kids Collection.

sajadah-anak-perempuan-bulu-snail

 

SANAYA KIDS adalah produsen perlengkapan ibadah berkualitas ekspor yang baru saja me launching produk sajadah bulu. Sajadah berbahan bulu snail dengan lapisan busa empuk pastinya bisa membuat sholat Anda lebih nyaman dan menenangkan. Sajadah ini didesain simpel namun elegan tanpa banyak ornamen hiasan. Sajadah terbaru ini memiliki banyak varian warna diantaranya pink tua, pink muda, hitam, biru, coklat dan hijau. Warna pink tua agak keungunan cocok untuk Anda yang menyukai warna soft dan feminim. Sajadah ini tersedia pula dalam versi mini untuk anak-anak. Bedanya terletak dalam ukuran dan motif kartun yang dijahit rapi pada permukaan sajadah anak.

sajadah-anak-perempuan-bulu-snail-ungu

Sajadah bulu yang cantik dari Sanaya Kids bisa juga menjadi ide kado bagi sahabat, kerabat atau saudara yang sedang berulang tahun. Selain itu karena warnanya yang manis, cocok juga menjadi bingkisan hantaran pernikahan. Sanaya Kids juga menyediakan jasa packing kado dengan kotak kardus dan kertas pembungkus cantik agar kado anda lebih spesial. Selain sajadah, lengkapi juga koleksi peralatan ibadah Anda dengan mukena katun jepang kombinasi warna ungu dan pink super cute yang menjadi best seller Sanaya Kids.

KATALOG-MUKENA-KATUN-JEPANG-UNGU

Produk berkualitas ini akan semakin diburu menjelang bulan Ramadhan, jadi segera pesan sekarang juga sebelum stok habis. Anda bisa senantiasa mendapat update berita terbaru dari Sanaya kids lewat twitter @sanayakids, instagram @sanayakids serta facebook Sanaya Kids. Selamat berbelanja!

Artikel menarik lainnya:

2 thoughts on “Sajadah Warna Ungu Dan Pink, Bikin Mood Lebih Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published.