New Product! Mukena Go To School Yang Praktis Dibawa Sekolah

mukena-anak-sekolahAlhamdulillah akhirnya bulan Syawal ini Sanaya Kids meluncurkan mukena GO TO SCHOOL SERIES yaitu mukena yang memang di desain untuk DIBAWA KE SEKOLAH. Apa bedanya dengan mukena biasa? Tentunya mukena seri terbaru ini punya beberapa kelebihan, diantaranya sebagai berikut:

Praktis

Kami memahami bahwa tidak semua sekolah menyediakan loker khusus untuk penyimpanan barang siswa. Kebanyakan siswa akan membawa pulang mukenanya setiap hari. Untuk memudahkan ananda, mukena Go To School Series ini dedesain praktis modelnya dengan hiasan renda dan pita yang cantik namun tidak membuat ribet, mudah dilipat serta dilengkapi dengan tas jinjing.

Tipis

Anak usia sekolah dasar umumnya aktif bergerak dan mudah berkeringat. Mukena anak SD ini dibuat dari bahan yang tipis agak anak tidak kegerahan. Meski tipis namun tidak menerawang sehingga tetap menjaga ke syar’i an nya.Mukena cantik ini tidak berat dan bisa masuk tas sekolah juga.

Nyaman          

Faktor kenyamanan selalu menjadi prioritas Sanaya Kids. Karena tujuannya membuat anak-anak muslim semangat beribadah sholat maka tentu saja dipilih bahan yang nyaman untuk mukena seri go to school ini dalam bentuk mukena anak katun dan mukena anak rayon yang dijamin super adem.

Kualitas premium

Buat para bunda yang sudah pernah membeli produk Sanaya Kids pastinya tahu kualitas Sanaya Kids. Kami selalu menggunakan material berkualitas baik dengan jahitan yang rapi. Mukena seri Go to school dibuat dari dua pilihan bahan yaitu katun premium dan rayon premium. Keduanya sama-sama lembut, rapat seratnya dan “jatuh” sehingga memberi kesan eksklusif.

Banyak pilihan warna dan modelnya

Secara keseluruhan, mukena Go to school terdiri dari 8 model mukena berbeda yang cantik dan unik. Ada yang berbentuk mukena terusan dan ada pula yang berupa mukena two pieces alias mukena atas bawah. Pilihan warnanya beragam, ada warna pastel dan juga warna bold. Ada pula warna netral seperti mukena anak putih dan hitam.

AMOORA SERIES

mukena-anak-sekolah-amoora-merah mukena-anak-sekolah-amoora-kuning mukena-anak-sekolah-amoora-hitam mukena-anak-sekolah-amoora-biru

BELVA SERIES

mukena-anak-sekolah-belva-pink mukena-anak-sekolah-belva-biru mukena-anak-sekolah-belva-abu

GABBY SERIES

mukena-anak-sekolah-gabby-pink

mukena-anak-sekolah-gabby-abu

TALITHA SERIES

mukena-anak-sekolah-talitha-ungu mukena-anak-sekolah-talitha-pink

SHOFFA SERIES

mukena-anak-sekolah-shoffa-putih mukena-anak-sekolah-shoffa-ungu mukena-anak-sekolah-shoffa-pink mukena-anak-sekolah-shoffa-hitam

ZOLLA SERIES

mukena-anak-sekolah-zolla-pink mukena-anak-sekolah-zolla-putih mukena-anak-sekolah-zolla-ungu mukena-anak-sekolah-zolla-biru

LAURA SERIES

mukena-anak-sekolah-laura-pink mukena-anak-sekolah-laura-biru mukena-anak-sekolah-laura-abu

LORETTA SERIES

mukena-anak-sekolah-loretta-pink mukena-anak-sekolah-loretta-putih mukena-anak-sekolah-loretta-biru mukena-anak-sekolah-loretta-ungu

PRICELIST GTS

Mukena Seri Go To School dari Sanaya Kids kini bisa ayah bunda order secara online atau bisa juga didapat melalui agen-agen Sanaya Kids yang berada di dekat domisili ayah bunda. Produk Sanaya Kids bisa dikirim ke seluruh wilayah indonesia maupun luar negeri. Ada banyak pilihan ekspedisi untuk pengirimannya. Harganya? Tak perlu khawatir, insyaAllah harga mukena ini terjangkau dengan kualitas yang memuaskan. Setiap mukena sudah dilengkapi dengan tas simpel senada warna mukenanya. Semoga dengan mukena anak yang nyaman dan praktis, bisa memudahkan ananda tersayang dalam beribadah di sekolah. Yuk ayah dan bunda, segera dapatkan mukena anak polos seri go to school sebelum kehabisan.

Yuk Sambut Tahun Ajaran Baru Dengan Mukena Anak Terbaru Dari Sanaya Kids

Tahun ajaran baru telah tiba, pastinya ayah dan bunda sudah mempersiapkan perlengkapan sekolah untuk putra dan putri kesayangan bukan?  Dengan persiapan alat sekolah yang lengkap, anak akan lebih semangat menyambut hari pertama masuk sekolah. Terlebih setelah liburan panjang pastinya dibutuhkan motivasi dari ayah dan bunda agar  anak siap belajarlagi dan mood anak kembali bagus. Caranya, Ayah dan bunda bisa mengajak anak mengobrol tentang hal-hal menyenangkan saat kembali ke sekolah nanti. Misalnya bisa bertemu dan bermain dengan sahabatnya di sekolah, bisa kembali membaca buku-buku cerita yang lucu di perpustakaan sekolah atau kegiatan lainnya yang menyenangkan bagi ananda.

Selain peralatan sekolah berupa buku tulis, pensil, sepatu, tas dan lain-lain, ada satu hal lagi yang jangan sampai lupa dipersiapkan yaitu perlengkapan sholat anak. Rata-rata Sekolah Dasar baik negeri maupun swasta kini mewajibkan para siswanya untuk membawa perlengkapan ibadah ke sekolah. Hal ini sesuai dengan program Diknas mengenai Konsep Pendidikan Berkarakter. Salah satu implementasinya adalah dengan membiasakan sholat Dhuha berjamaah bagi pelajar yang beragama Islam sebelum memulai kegiatan belajar mengajar. Dengan kebiasaan sholat dhuha berjamaah sebelum mengawali belajar, diharap para siswa memulai hari dengan bersyukur dan dimudahkan dalam mendapat rizqi berupa ilmu yang bermanfaat.

Selain sholat dhuha berjamaah, di sekolah berbasis Islam baik yang half day school atau full day school juga biasanya mewajibkan para siswanya untuk mengikuti kegiatan sholat zhuhur berjamaah di sekolah. Karena akan dibawa dan dipakai setiap hari di sekolah semestinya ayah dan bunda menyediakan perlengkapan sholat khusus untuk ananda, berbeda dengan yang biasa dipakainya di rumah. Mukena anak untuk dibawa ke sekolah sebaiknya dipilih yang ringan serta nyaman dipakai, mudah dilipat serta sebaiknya dilengkapi tas agak tidak mudah kotor.

Mukena anak yang adem bisa terbuat dari bahan katun misalnya katun jepang, katun lokal, bisa juga dari bahan rayon. Jenis bahan ini umumnya bersifat dingin dan mudah menyerap keringat. Selain kedua bahan tersebut, ada pula jenis kain parasut yang ringan, identik sebagai mukenatravelling. Hanya saja jenis kain ini cenderung menerawang dan mudah terbang tertiup angin. Dikhawatirkan aurat akan terlihat saat sholat. Jadi sebaiknya dihindari pemilihan kain parasut sebagai pakaian sholat.

Saat memilih mukena anak SD, sebaiknya juga dipertimbangkan tentang warnanya. Kebanyakan anak usia 7 tahun hingga 12 tahun menyukai mukena warna-warni . Umumnya anak akan memilih warna mukena sesuai warna favoritnya. Jika hal tersebut bisa membuat anak semangat sholat tentu ayah dan bunda sebaiknya mengizinkan anak memilih mukena sesuai warna kesukaan. Hanya saja untuk mukena yang dibawa ke sekolah akan lebih baik jika polos atau tidak bermotif. Mengapa demikian? Dikhawatirkan mukena dengan corak beragam akan membuat anak tidak konsentrasi dalam beribadah sholat.

Lantas dimana ayah dan bunda bisa memilih mukena anak bagus yang cocok dibawa ke sekolah? Tak usah bingung karena kini mukena anak yang bagus sudah banyak yang dijual secara online. Pilihannya pun sangat beragam. Berbelanja mukena secara online bisa menghemat waktu dan tenaga juga. Ayah dan bunda bisa langsung memilih model mukena anak polos yang bagus kemudian barang akan dikirim melalui ekspedisi. Sungguh praktis dan tanpa ribet.

Salah satu pilihan tepat mukena anak eksklusif bisa ayah dan bunda temukan di Sanaya Kids. Untuk yang belum pernah mendengar tentang Sanaya Kids, kami beri infonya ya. Sanaya Kids adalah brand perlengkapan ibadah anak yang berpusat di kota Ponorogo, Jawa Timur.Saat ini agen Sanaya Kids sudah tersebar di hampir semua provinsi di Indonesia. Produk Sanaya Kids banyak ragamnya mulai dari mukena set sajadah, sarung koko set, gamis anak, sajadah bulu hingga muslim kids organizer. Produk terlaris Sanaya kids adalah mukena bahan kaos ya beragam warnanya dan lucu motifnya.

 

Jangan Lupa Share Ya!!!