Sajadah Anak Printing Custom Nama by Sanaya Kids

SAJADAH PRINTING CUSTOM NAMA

Sajadah anak printing custom nama, tersedia kurang lebih 40 motif saat ini. Motif Sajadah tersedia untuk anak laki-laki, anak perempuan dan juga orang dewasa.

Sajadah printing custom nama ini cocok sekali untuk Hadiah atau kado. Dengan adanya CUSTOM NAMA, Sajadah anak semakin bersifat personal.

KATALOG DESAIN SAJADAH

SPESIFIKASI PRODUK

Spesifikasi bahan sajadah printing ada dua macam, yaitu terbuat dari kain dryfit, dengan lapisan busa 5 mm didalamnya dan kain baby canvas dengan tanpa busa (sajadah traveling).

Ada dua macam ukuran yang tersedia yaitu ukuran mini 37,5 x 75 cm dan juga ukuran reguler 50 x 100 cm. Ukuran mini bisa dipakai hingga anak berusia sekitar 4 tahun, sedangkan ukuran reguler bisa digunakan hingga usia dewasa.

Sajadah di cetak dengan menggunakan mesin printing kain, bukan di sablon. Sehingga sajadah ini made by order atau dibuat sesuai pesanan.

SAJADAH PRINTING feat AL QUR’AN CUSTOM NAMA

Sajadah printing custom nama, juga bisa dipadukan dengan mukena dan Quran custom nama. Warna dari desain sajadah printing custom nama beranekaragam sehingga bisa disesuaikan dengan mukena anak, sarung anak, dan al-quran custom nama.

TESTIMONI CUSTOMER

Alhamdulillah banyak yang menerima produk sajadah printing custom nama ini. Penjualan terbesar berasal dari Mitra kami, agen dan reseller Sanaya Kids. Kami bersyukur bisa menjadi jalan rezeki banyak orang.

PROSES PEMBUATAN SAJADAH PRINTING

Proses pembuatan sajadah printing adalah sekitar 7-10 hari. Sistim order dibuat per pekan yaitu close order setiap hari rabu dan sabtu. Tahapan pembuatan sajadah printing cukup rumit, karena sebisa mungkin tidak terjadi kesalahan. Proses yang rumit ini, tidak sebanding dengan harga yang relatif terjangkau.

Mau tau tahapannya? Yuk, mari kita simak.

  • Tahap Pertama, Data pesanan sajadah printing direkap oleh admin, dan diberikan ke desainer cetak.
  • Tahap Kedua, desainer melakukan editing nama sesuai dengan motif dan yang diinginkan customer. Setiap motif diberi kode berbeda.
  • Tahap Ketiga, proses printing pada kain dilakukan. Proses printing sendiri ada dua tahap, namun tidak dijelaskan disini karena terlalu panjang.
  • Tahap Keempat, setelah tahap printing, dilakukan pengecekan hasil printing oleh bagian divisi printing.
  • Tahap Kelima, dilakukan pengecekan ulang oleh admin, disesuaikan dengan data pesanan customer.
  • Tahap Keenam, jika sudah sesuai hasil printing maka akan diteruskan ke divisi jahit. Jika hasil printing salah atau ada cacat, maka akan dilakukan cetak ulang.
  • Tahap Ketujuh, proses jahit dilakukan oleh divisi jahit.
  • Tahap Kedelapan, dilakukan pengecekan hasil jahitan oleh admin.
  • Tahap kesembilan, jika sudah lulus QC (quality control) maka sajadah diberi label dan dikemas (packing).
  • Tahap kesepuluh, sajadah yang sudah dikemas tersebut dipilah-pilah dan diberi alamat sesuai pesanan customer, lalu dikirimkan melalui ekspedisi.

Demikianlah kurang lebihnya tahapan pembuatan sajadah printing custom, nama… Lumayan panjang yaa….

Bagi siapapun yang ingin mencari peluang usaha dari rumah, silakan bergabung dengan kami. Selain produk Sanaya Kids ada banyak brand yang berasal dari Kota Ponorogo yang bisa anda jual. Produk-produk tersebut adalah hasil kolaborasi dengan UKM Fashion Ponorogo.

Bagaimana, tertarik untuk menghadiahkan ke si buah hati? Jika berminat silahkan hubungi customer service kami:

Admin 1 0822 3121 8678 

Admin 2 0877 5839 6777

Tertarik untuk berjualan sajadah printing custom nama? Silahkan kunjungi halaman PELUANG USAHA DARI RUMAH TERBARU 2022 – COCOK UNTUK IBU RUMAH TANGGA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.