5 Hadiah Sederhana Namun Berkesan Untuk Ibu Tersayang

By | August 13, 2016

Semua anak pastinya menyayangi Ibu masing-masing, namun terkadang seiring bertambah dewasa dan bertambahnya kesibukan membuat kita semakin jarang berkomunikasi dan meluangkan waktu untuk beliau. Cobalah berikan hadiah sederhana untuk Ibu. Pastinya beliau akan senang dan merasa dicintai. Apa saja contoh hadiah untuk Ibu, yuk cek yang berikut ini.

01-sajadah-bulu-snail-pink

  1. Pelukan dan ciuman

Walaupun sederhana, pelukan dan ciuman dari anak sangat berarti dan berharga bagi seorang Ibu. Bahkan lebih berharga dari hadiah apapun. Selalu luangkan waktu untuk memeluk dan mencium Ibu saat anda akan pergi sekolah, kuliah atau bekerja. InsyaAllah akan tercipta bonding yang kuat antara Ibu dan anak meskipun Anda telah tumbuh dewasa.

 

  1. Liburan

Saat ada waktu luang, ajak Ibu liburan dan menikmati refreshing ke tempat yang menyenangkan misalnya ke kebun teh, wisata petik buah atau pergi ke pantai. Tak perlu jauh-jauh yang penting Ibu bisa menikmati waktu bersantai sejenak, lepas dari tugas rumah tangga.

 

  1. Buat makanan spesial

Jika biasanya Ibu yang menyediakan sarapan, bolehlah sesekali gantian Anda yang memasak untuk Ibu. Sekedar menu sederhana seperti nasi goreng atau ayam goring dan sup saja pasti sudah membuat beliau senang.

mukena-etnik-hitam

  1. Ceritakan joke lucu

Meluangkan waktu bercerita tentang kegiatan sehari-hari dan menceritakan joke yang lucu bisa menjadi hadiah sederhana untuk ibu sekaligus mendekatkan kembali hubungan dengan Ibu.

 

  1. Perlengkapan ibadah

Hadiah perlengkapan ibadah seperti mukena dan sajadah bulu pastinya bermanfaat bagi Ibu tersayang. Contohnya bisa dilihat disini: Katalog Sanaya Kids.

Semoga 5 hadiah sederhana diatas bisa memberi inspirasi ya..

 

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.