Baru! Mukena Katun Jepang Motif Bunga Unik Dari Sanaya Kids

Kain katun jepang identik dengan motif floral alias bunga-bunga yang indah. Meski demikian ada juga variasi motif lain misalnya motif stripes/garis, polkadot/titik atau tribal. Untuk mukena biasanya lazim digunakan paduan antara motif floral dengan polkadot. Jika Anda menginginkan mukena katun jepang motif bunga, sebaiknya sempatkan diri melihat-lihat koleksi mukena terbaru dari Sanaya Kids.

Mukena-anak-katun-Jepang-ungu-pink

Di penghujung tahun 2015, sanaya kids baru saja merilis model mukena terbarunya yaitu mukena katun jepang. Mukena katun jepang Sanaya Kids dibuat dalam motif polkadot yang unik dan berbeda, cantik untuk anak-anak namun anggun bagi wanita dewasa. Ada beberapa paduan warna yang bisa Anda pilih yaitu kuning kombinasi pink, hijau kombinasi pink, pink kombinasi ungu serta putih kombinasi pink. Mukena katun jepang ini dipermanis dengan hiasan bunga timbul dari bahan kain dan renda. Mukena keren ini juga praktis untuk dibawa bepergian karena dilengkapi tas jinjing (untuk mukena dewasa) serta sajadah yang dapat dilipat menjadi tas (untuk mukena anak). Karena tidak bermotif full bunga, maka mukena ini cocok untuk segala usia.

Cara memiliki mukena model katun jepang motif bunga dari Sanaya Kids sangatlah mudah. Anda hanya perlu menghubungi Contact person kami via BBM, SMS atau Whatsapp. Kami juga menyediakan  sarung anak instan karakter serta mukena terusan anak  untuk putra-putri tersayang Anda. Grab it fast, dear shaliha!

testi-mukena-katun-jepang-sarung-kuning

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.