Bisnis Reseller Produk, Bisnis Sampingan Online Yang Cocok Bagi Pegawai

By | December 30, 2015

Apakah Anda seorang pegawai yang sedang mencari bisnis sampingan untuk menambah pemasukan? Saat ini banyak sekali pemula bingung untuk memulai bisnis atau usaha apa, hal tersebut wajar mengingat untuk memulai usaha sampingan sekalipun tetap diperlukan persiapan karena dunia usaha cukup keras dengan persaingan.

Selain waktu yang terbatas sebagai pegawai, Anda mungkin juga mungkin khawatir tak punya modal awal yang cukup. Solusinya adalah mencari bisnis sampingan yang waktunya tak mengikat, bisa dkerjakan dimanapun serta hanya membutuhkan modal sedikit. Contoh usaha yang tepat adalah menjadi reseller produk. Seperti apa cara kerja reseller produk? Mudah saja, Anda hanya perlu mencari toko online yang reputasinya baik, produknya mudah dijual serta banyak peminatnya. Salah satu contohnya adalah Sanaya Kids, online shop sekaligus produsen mukena eksklusif untuk anak dan dewasa.

ide-bisnis-online

Produk Sanaya Kids memiliki standar kualitas yang terjamin dan tak mengecewakan, bisa dilihat dari Testimoni customernya. Produknya pun banyak ragamnya seperti mukena bahan katun, mukena katun jepang, mukena kaos dan sebagainya. Anda bisa mempromosikan mukena Sanaya Kids yang ada dalam katalog. Bisa melalui website atau media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, BBM, LINE, maupun situs jual beli online contohnya Bukalapak, Tokopedia, dan OLX.

Keuntungan bisnis sampingan online bersama Sanaya Kids adalah Anda bisa mengerjakannya secara fleksibel, saat selesai bekerja atau saat istirahat kantor. Anda bisa juga menawarkannya pada teman-teman di kantor dan meminta mereka mempromosikan pada orang lain. Mudah bukan? Untuk info selengkapnya bisa dilihat di Ketentuan Menjadi Reseller. Bisnis sampingan Anda bisa menjadi besar bila diiringi dengan sikap pantang menyerah, tekun dan jujur. Selamat mencoba berwirausaha dan semoga sukses!

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.