Buka Usaha Reseller, Peluang Bisnis Pilihan Enterpreneur Cerdas Saat Ini

By | January 14, 2016

bisnis-online-modal-kecil

Apakah Anda salah satu orang yang menggunakan internet untuk hiburan saja? Jika ya, tak masalah sebenarnya. Memang melalui internet kita bisa mendapatkan berita-berita menarik, menambah pengetahuan dan pertemanan atau sekedar melepas ketegangan dengan bermain game. Namun tahukah Anda bahwa internet bisa Anda manfaatkan juga sebagai mesin penghasil uang tanpa batas? Ya itu benar, internet bisa menjadi peluang bisnis saat ini bila Anda mengerti caranya.

Bisnis online menggunakan internet sangat diminati oleh para enterpreneur karena sistem kerjanya lebih simpel dibanding bisnis biasa. Bisnis ini juga hemat biaya karena modal awalnya tak sebanyak bila Anda membuka bisnis offline. Contoh bisnis online modal kecil adalah dengan menjadi reseller produk. Bagi yang sudah terbiasa berbelanja online pastinya sudah sering mendengar tentang reseller ini. Reseller bisa dikatakan perpanjangan tangan dari supplier yang biasanya berupa online shop.

mukena-hello-kitty-ungu-2015

Tugas reseller adalah memasarkan produk dari supplier. Bisa menggunakan harga asli yang dicantumkan dari supplier pada toko onlinenya maupun dengan melakukan mark up harga. Lantas dari mana reseller mendapat keuntungan? Biasanya supplier akan memberi harga khusus yang lebih murah dibanding dengan harga retail. Untuk pembelian jumlah tertentu juga akan ada diskon khusus bagi para reseller. Bisnis ini sangat recommended to try karena Anda tak perlu memikirkan proses produksi hingga menggaji karyawan. Berbekal gadget, laptop dan pulsa internet, bisnis menjanjikan ini bisa Anda kerjakan dimana saja dan kapan saja.

mukena-abaya-ungu-abu-abu

Tertarik mencoba menjadi reseller sebagai peluang bisnis prospektif saat ini? Anda berkesempatan bergabung dengan SANAYA KIDS, produsen perlengkapan ibadah eksklusif yang sudah dieskpor ke Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Hongkong juga Kanada. Menjadi reseller Sanaya Kids sangat mudah, Anda tak perlu menyetok produk. Cukup memasarkan Katalog Produk Sanaya Kids melalui website, online market dan jejaring sosial saja. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Contact person Sanaya Kids atau cek tata caranya di Ketentuan Pembelian Grosir dan Reseller. Selamat mencoba bisnis baru!

daftar-member-sanayakids3

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.