FAQ: Mengapa Mukena Dewasa Sanaya Kids Dibuat Tanpa Sajadah?

By | October 6, 2015

Bagi Anda customer setia Sanaya Kids, pastinya sudah hafal bahwa hanya seri mukena anak saja yang dilengkapi dengan sajadah yang juga bisa berfungsi sebagai tas sedangkan mukena dewasa dikemas dalam tas mungil tanpa sajadah. Namun ada beberapa pembeli yang menanyakan mengapa mukena dewasa tidak dilengkapi sajadah yang sama? Oleh karenanya, untuk menjawab pertanyaan dari para customer tercinta maka kami buat artikel penjelasan berikut.

mukena-abaya-hitam-merahUntuk itu sepertinya perlu kami jelaskan mengenai latar belakang berdirinya Sanaya Kids. Jika dirunut ke belakang, awal mula terbentuknya brand Sanaya Kids adalah karena pemiliknya, Ibu Sabrina ingin membuat anak-anak kecil terutama yang berusia balita lebih termotivasi belajar sholat. Salah satunya dengan menciptakan aneka perlengkapan ibadah yang desainnya lucu, unik serta berjiwa anak-anak.  Perlengkapan ibadah tersebut berupa mukena, sarung instan dan sajadah yang praktis, berwarna-warni ceria serta ringan dibawa.

Pada perjalanan Sanaya Kids, ternyata semakin banyak yang menanyakan mengapa tidak membuat mukena dewasa juga? Hal ini mencetuskan ide baru yaitu membuat mukena kembar/couple ibu dan anak. Meski seri mukena ini terdiri dari mukena anak dan mukena dewasa namun fokus kami tetaplah pendidikan keimanan untuk anak melalui kewajiban ibadah sholat. Jadi mukena dewasa difungsikan agar anak-anak makin semangat sholat mengenakan mukena yang kembar dengan Bunda tersayang. Berangkat dari tujuan tersebut, maka kami membuat model mukena dewasa dengan prinsip sederhana yaitu suci serta menutup aurat. Adapun model dan pilihan warnanya disesuaikan dengan model mukena anak.

Jadi mohon maklum bila mukena dewasa kami tidak dilengkapi sajadah karena menurut kami, para Bunda tentunya sudah tidak memerlukan perlengkapan ibadah macam-macam kan? Cukup mukena yang cantik dan anggun saja. Kami harap penjelasan ini bisa memuaskan rasa penasaran bagi para Bunda yang menanyakannya. Kami juga berdoa agar Sanaya Kids bisa terus maju dan bisa membuat anak-anak muslim di Indonesia makin takwa dan taat kepada Allah SWT serta menjadi anak yang shalih dan shaliha. Amiin yaa robbal Aalamiin..

Jangan Lupa Share Ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *