Ide Ulang Tahun Anak Yang Hemat Dan Berkesan

By | December 6, 2014

ide ulang tahun anakUlang tahun si kecil sebentar lagi, tentunya Bunda ingin membuatnya merasa spesial pada hari istimewa tersebut. Ulang tahun yang berkesan tak harus berbudget mahal. Berikut ini ide ulang tahun anak yang hemat plus berkesan untuk si kecil.

Membeli kue ulang tahun tentunya memakan biaya tak sedikit. Rata-rata kue ulang tahun standar dijual 300 ribu sampai 400 ribu di kota besar atau tergantung lokasi domisili. Anda dapat menyiasatinya dengan membuat kue ultah sendiri atau sebuah tumpeng mini jika ingin lebih berkesan. Untuk goodie bag, Anda bisa membeli satu set kotak makan dan botol minuman di toko grosir, dijamin harganya lebih murah dibanding membeli di supermarket atau toko biasa. Isi dengan kue kecil atau makanan ringan lalu bungkus dengan plastik lucu dan pita.

Nah bagaimana dengan hadiah ulang tahun untuk si buah hati tercinta? Bagaimana bila memberinya perlengkapan sholat? Tentu saja ini bermanfaat karena dapat dipakai setiap sholat 5 waktu. Untuk jagoan kecil, Sarung anak instan karakter bergambar kartun Cars pasti cocok untuknya. Sedangkan untuk si gadis kecil, Anda dapat menghadiahkan Mukena Terusan Anak bertema hello kitty yang imut. Perlengkapan sholat unik dan lucu semacam ini kini sudah dijual secara online, salah satunya di toko online Sanaya Kids Collection.

Demikian ide ulang tahun anak yang hemat versi kami, semoga bermanfaat dan  InsyaAllah si kecil akan menyukainya. Selamat Berkreasi Bunda..

Artikel yang mungkin bermanfaat:

Leave a Reply

Your email address will not be published.