k-013-Siti Wulandari

By | December 11, 2015

 Siti Wulandari – Surabaya

Mukena Pertamaku, Penyemangat Sholatku

Berawal dari keseringannya melihat kami (ayah dan bunda) sholat, dari situlah Nafhah (anak saya) memperhatikan dan meniru gerakan sholat. Pada waktu itu usianya masih menginjak 16 bulan. Karena semakin hari dia semakin memperlihatkan semangatnya untuk selalu meniru gerakan sholat, kemudian saya (Bunda) berinisiatif untuk membelikannya sebuah mukena, saya pikir agar dia lebih semangat lagi sekaligus memperkenalkan atribut yang dipakai ketika sholat, khususnya atribut yang dipakai oleh perempuan seperti mukena. Awalnya saya bingung harus mencari dimana penjual mukena anak lucu yang warnanya juga sesuai dengan usianya yang cenderung menyukai warna-warna cerah. Kemudian saya mencari di google dan ketemulah dengan web “Mukena Anak Sanaya Kids”.

siti-wulandari-mukena-anak-abaya-hitam

siti-wulandari-mukena-anak-hello-kitty-biru

Ketika saya buka webnya, wah ternyata mukenanya bagus-bagus dan sesuai dengan yang saya inginkan, warnanya cantik, elegan dan hiasan bordir flanelnya juga bagus dan kebetulan saya menyukai hello kitty. Tanpa lihat-lihat web lain lagi, saya langsung menghubungi customer servisnya dan ternyata responnya juga cepat dan orangnya pun ramah dan sabar menanggapi pertanyaan-pertanyaan saya yang pada waktu itu banyak tanya. Awalnya bingung pilih model yang mana, karena modelnya semuanya bagus, tapi tidak mungkin membeli semuanya, mau tidak mau harus memilih  satu. Setelah tanya-tanya model dan harganya, saya pikir harganya mahal sekali untuk sebuah mukena anak, tapi saya sudah terlanjur jatuh cinta pada pandangan pertama (hehehe) ketika melihat mukena ini.

Jadi tanpa berpikir panjang saya langsung beli saja. Dan beberapa hari kemudian paketan mukenanya sudah sampai, ketika saya buka paketanya, wah ternyata mukenanya bagus sekali sesuai dengan gambarnya,tidak sia-sia harganya mahal karena ternyata kualitasnya pun bagus, kainnya nyaman dipakai untuk anak, unik karena sejadahnya bisa dilipat menjadi tas sehingga praktis, jahitannya juga rapi, detail dan kuat. Saya lihat ekspresi anak  saya ketika itu juga senang sekali, dia langsung minta dicobakan mukenanya. Melihat dia senang saya juga ikut senang. Sekarang usia Nafhah sudah menginjak 2,5 tahun dan dia sudah bisa diajak sholat berjamaah bersama kami. Bahkan dia selalu ingatkan kami untuk sholat ketika adzan berkumandang. Alhamdulillah senang sekali rasanya melihat semangatnya. Semoga kelak dia menjadi anak yang sholehah yang selalu mendoakan kedua orang tuanya dalam setiap sholatnya. Aamiin.

siti-wulandari-mukena-anak-hello-kitty-biru1

Ketika itu saya lihat mukena anak Sanaya Kids memiliki inovasi yang bagus, unik dan lucu serta modelnya yang bervariasi dan bisa couple dengan bundanya. Selain itu Sanaya Kids juga menyediakan sarung karakter untuk anak yang tidak kalah bagusnya dengan mukenanya. Karena saya hanya seorang ibu rumah tangga biasa yang kerjanya hanya menjaga anak, saya pikir tidak ada salahnya jika saya sambil jualan online dari rumah saja. Dan setelah saya diskusikan dengan suami saya, akhirnya saya putuskan untuk menjadi member di Sanaya Kids, alhamdulillah responnya juga baik, yang beli juga lumayan, lumayan untuk mengisi waktu luang di rumah. Semoga kedepannya bisnis mukena Sanaya Kids semakin sukses bisa menjadi top brand dan menjadi berkah buat owner, reseller, konsumen dan semua orang yang terlibat di Sanaya Kids. Aamiin. Sekian cerita dari saya.

Jangan Lupa Share Ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *