K1-006-Putri Nurrindra

By | December 11, 2015

Putri Nurrindra – Kediri

putri-nurindra-mukena-anak-salem-hello-kitty3Saya mengenal Sanaya Kids berawal dari kurang lebih 2 minggu sebelum awal puasa kemarin, saya bermaksud ingin membelikan mukena untuk anak saya Askana. Waktu itu Askana berusia 20 bulan, sebelum bulan puasa tiba saya ingin membelikan mukena untuk Askana agar nanti saat bulan puasa dia bisa ikut belajar shalat, karena menurut saya bulan puasa waktu yang tepat untuk mengenalkan apa itu shalat kepada anak seusianya. Saya sudah mencari mukena di kota tempat tinggal saya tapi tidak ada mukena yang cocok untuk anak seusia dia, lalu saya browsing di Facebook dan Instagram, banyak sekali mukena yang saya temukan tapi menurut saya masih kurang cocok dan akhirnya bertemulah dengan akun Instagram Sanaya Kids.

Saya langsung jatuh cinta dengan produknya, dari foto terlihat kalau bahannya bagus…terutama motifnya yang cantik dan menarik, saya langsung menghubungi kontak admin untuk order. Saya berniat membeli mukena katun tapi karena sudah mendekati bulan puasa waktu PO mukena katun sudah telat dan yang ready adalah mukena kaos, awalnya sedikit ragu dengan bahannya, tapi kemudian saya browsing tentang bahan kaos PE-40 dan ternyata bagus, saya langsung order tapi lagi-lagi yang saya inginkan sudah habis warnanya, ya sudah lah akhirnya pilih warna lain, soalnya sudah nggak mau move on dari Sanaya Kids.

putri-nurindra-mukena-anak-katun-jepang-ungu2

Selain karena produknya yang handmade saya juga tertarik dengan bunda owner yang berasal dari Ponorogo, berasa belanja sama tetangga sendiri gitu, hehe… Akhirnya saya order MIDA-02 warna krem-salem size S. Dua hari setelah transfer mukena sudah sampai, fast respon sekali. Paketan dibuka dan ternyata memang benar mukenanya bagus, bahannya tebel, motifnya cantik. Askana itu termasuk anak yang susah kalau disuruh pakai pakaian baru yang dia belum pernah tau, tapi ketika saya tunjukkan mukena dari Sanaya dia excited sekali, mungkin karena motif hiasan flanel pada mukenanya lucu, warnanya juga cerah. Dia sendiri minta untuk dipakaikan. Dan ketika memasuki bulan puasa saya mulai memperkenalkan shalat berjama’ah di masjid. Sekali dua kali setelah itu dia hafal, setiap mendengar adzan isya’ dia langsung mengambil mukena dan bilang “Ngak ake kukuh mau aweh” maksudnya “Aska pakai rukuh/mukena mau tarawih”

Setiap datang ke masjid selalu ada saja yang bilang “Aska cantik, mukenanya bagus” waahh,,,jadi tambah jatuh cinta rasanya sama Sanaya.

putri-nurindra-mukena-anak-salem-hello-kitty4

Kemudian sebulan lalu saya baru tau kalu Sanaya mempunya koleksi baru yaitu mukena katun jepang. Seminggu setelah saya tahu itu Sanaya mengadakan kuis, saya bertekat untuk bisa menang, dengan perjuangan harus cepat-cepat menjawab dengan benar membuat saya deg-degan tidak karuan Alhamdulillah akhirnya saya mendapat kesempatan mendapatkan mukena anak katun jepang, kemudian saya memilih mukena MKJ-01 pink- ungu sebagai hadiah. Wah Askana senang sekali mendapat hadiahnya, sekarang tambah rajin belajar shalatnya karena mukenanya bisa ganti-ganti. Mukenanya memang benar-benar terbuat dari katun jepang asli, kainnya halus dan dingin dipakai. Rasanya senang dan puas sekali dengan produk Sanaya Kids.

Jangan Lupa Share Ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *