K1-007-Intan Naeli Hidayatti

By | December 11, 2015

Intan Naeli Hidayatti – Jakarta Selatan

“Indahnya Belajar sholat”

intan-naely-mukena-jamur-fantaNajwa berusia 2 tahun ketertarikan dia untuk belajar sholat sudah dari bayi setiap ayah ibunya sholat dia selalu melihat gerakannya sampai suatu ketika dia minta ibunya buka mukena untuk dia pakai dengan kepolosannya dia berkata “mbu mbu allah wawa allah bu” (ibu ibu sholat wawa/ najwa sholat bu) langsung Ibu pakaikan dia ikuti gerakan sholatnya aduh hati ibu rasanya senang sekali si Najwa sudah senang untuk belajar sholat.

Sampai suatu hari Ibu mencari cari situs online untuk mencari mukena lucu anak di facebook ketemu dengan mukena anak lucu Sanaya Kids, sudah pesan tapi kok ya mahal duit pas-pasan, si Ibu ikhtiar ngumpulin duitnya untuk kado ulang tahun Najwa yang ke-2 alhamdulillah ada kuis Ibu pun iseng-iseng ikuti dan alhamdulillah Ibu Najwa dapat voucher untuk belanja di Sanaya Kids, dan mukenapun sampai di tangan Ibu setelah pulang kerumah dengan bergegas Ibu langsung kasih mukena itu ke Najwa dia senang bukan kepalang langsung minta pakai dia tunjukan ke kakek neneknya dia sholat dari takbir hingga sujud dan do’a hati Ibu menangis alhamdulillah anak Ibu senang sekali, sampai sampai Najwa tidak mau di lepas itu mukenanya. Najwa nyaman memakai mukena bahan adem juga.

Sampai suatu hari saat dia main, suara adzan pun berkumandang teman-teman sebaya dia bergegas ke mushola yang lumayan dekat dengan rumah, si Najwa pulang ke rumah “mbu mbu Allah di sana sama kaka enah enah wawa ana?” (ibu ibu Allah maksudnya sholat di sana sama kaka mukena mukena mana?) Dia ambil mukena langsung lari dan sholat di mushola. Alhamdulillah Allah karuniakan saya anak yang sholehah. Aamiin

Jangan Lupa Share Ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *