K2-005-Kristiana Dewi

By | December 11, 2015

Kristiana Dewi – Semarang

JATUH CINTA PADA SANAYA KIDS

Beberapa bulan yang lalu, saat kehamilanku berusia 5 bulan, terbesit keinginan untuk lebih mendekatkan diri pada Allah. Dengan mulai melatih anak pertamaku yang hampir berusia 2 tahun untuk mulai menunaikan sholat. Dari niat itulah, aku mulai mencari mukena yang bercorak menarik untuk anakku agar lebih semangat belajar sholat.

Dari pencarian di Facebook, aku ketik kata kunci “mukena anak” dan munculah beberapa account yang menjual mukena anak dengan corak yang bermacam-macam. Tetapi mataku tertuju pada hasil Mukena Anak Lucu – Sanaya Kids Collection. Mulailah aku melihat-lihat gambar hasil produksi Sanaya Kids. Sungguh aku sangat tertarik untuk membeli sepasang mukena cantik untuk anakku dan untukku. Alangkah senangnya bila bias mengenakan mukena couple dengan anak, agar anakku lebih semangat beribadah. Tetapi ada hal yang membuatku menahan keinginan untuk membeli mukena cantik dari Sanaya Kids. Akupun mengurungkan niatku sampai sekarang, menunggu rejeki untuk dapat membelinya.

Ketika Sanaya mengadakan kuis, aku begitu semangat mengikutinya, dengan harapan akan menjadi juara dan bias memberikan yang terbaik untuk buah hatiku. Namun belum rejekiku dan anakku karena jawabanku selalu tidak tepat, hingga sekarang Sanaya Kids membuat kuis lagi, aku pun tidak mau ketinggalan.

Mulai melihat produk Sanaya Kids, aku merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Menurutku produk Sanaya Kids penuh inovasi, yang dapat menjadikan pemakainya lebih semangat beribadah. Nuansa warna dan corak yang ditawarkan sangat menarik dan berbeda dengan yang ada di pasaran. Itulah kenapa aku sangat ingin memiliki produk ini.

Aku sering sekali melihat produk mukena abaya (MA-01) yang berwarna hitam kombinasi merah. Entah kenapa suka banget ngelihatnya, dan itu menjadi mukena impianku saat ini, sampai terbayang olehku betapa cantiknya bila anakku mengenakannya. Namun tidak hanya cantik mukenanya saja, aku pun berharap bila suatu saat memiliki produk dari Sanaya Kids, kecantikan dari dalam diri anakku juga bisa terpancar lewat ibadahnya. Semoga kelak Sanaya Kids bisa menjadi mukena pertama putri kecilku dan membawanya untuk lebih mencintai Allah dengan selalu melaksanakan kewajiban utama umat Islam, yaitu sholat 5 waktu. Menemani masa-masa tumbuh kembangnya dalam menjalani pembelajaran ibadah sholat. Aamiin.

Jangan Lupa Share Ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *