k2-010-Fatimah Zahro

By | December 11, 2015

Fatimah Zahro – Cirebon

Assalamualaikum Wr Wb

Ketika itu saya sedang mencari-cari mukena untuk anak saya yang berumur dua setengah tahun. Saya memang sedang mendidik anak saya untuk belajar sholat. Berharap jika anak saya diajari belajar sholat sejak dini, sampai dewasa dia bisa konsisten menjalankan ibadah wajibnya sebagai seorang muslimah. Tapi masalahnya adalah saya bermaksud mencari mukena anak yang tidak pasaran dan tetap keren dipakai, meskipun ketika si anak sedang sholat. Tapi tetap nyaman digunakan. Jadi saya pikir itu bukan pencarian mudah. Kemudian berselancarlah saya ke dunia maya mencari mukena anak. Saya memilih media sosial, yang paling ramai digandrungi dan paling banyak diminati, terlebih bagi para pegiat bisnis, yakni Facebook. Karena hampir semua masyarakat dunia menggunakannya. Saya melakukan pencarian, bahkan membuat status di dinding facebook saya. Dan alhasil bertemulah saya dengan SANAYA KIDS.

Saya buka fanspage nya, dan wow! Ini lah yang sedang saya cari. Seketika saya sangat menyukai produk-produk dari Sanaya Kids, terutama untuk mukena anak yang lucu-lucu dan menggemaskan . Warna-warnanya disukai anak-anak. Modelnya juga sangat kekinian dan terdapat gambar-gambar lucu. Dan ternyata kabar baiknya lagi, Sanaya Kids juga memproduksi mukena couple, yakni mukena ibu dan anak. Wah kompak banget ya. Jadi tambah suka sama Sanaya Kids. Untuk mukena ibu, gratis beserta tas mukena cantik. Dan untuk mukena anak, gratis sajadah cantik yang bisa di lipat jadi tas. Koleksi mukena nya juga beragam. Selain itu Sanaya Kids juga memiliki produk lain yaitu sarung anak lucu, sarung instan yang berbentuk celana bergambar karakter kartun, ada peci dan sajadahnya yang bisa di lipat jadi tas. Wah, kalo begini. Bisa semangat terus nih ibadah sholatnya! Jadi makin cinta deh sama Sanaya Kids .

Namun dari sekian banyak dan bagusnya produk Sanaya Kids, saya sangat menyukai mukena abaya anaknya. Karena sangat praktis jika untuk dibawa kemana saja. Dan pasti anak saya sangat senang dan tambah semangat belajar sholatnya kelak. Aamiin

Wassalamualaikum Wr Wb.

Jangan Lupa Share Ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *