K2-021-Riska

By | December 11, 2015

Riska – Bangil

Alhamdulillah… Terima kasih atas waktu dan kesempatan yang sudah diberikan pada saya. Pertama kali tahu Sanaya Kids dari teman yang menawarkan untuk mengikuti giveaway ini, awalnya tidak yakin untuk ikut. Tetapi, berusaha untuk menetapkan hati dan percaya walaupun kata demi kata yang kutulis tidak jauh lebih baik. Namun, tetap yakin semoga tulisan ini bermanfaat.

Setelah distalkingin gimana Sanaya Kids itu masyaAllaah banyak sekali koleksi mukena yang cantik-cantik. Sanaya Kids mempunyai banyak koleksi mukena diantaranya, Mukena Etnik Cantik Sanaya dengan kain tebal dan tidak transparan, jangan lupakan konsep sederhana yang berhasil memikat hati setiap wanita yang menyukai kesederhanaan. Kemudian terdapat mukena couple untuk ibu dan anak, dan gratis jilbab anak untuk pembelian size XS dan S. MasyaAllaah luar biasa, jadi secara tidak langsung akan membuat anak bersemangat untuk shalat bersama orangtua.

Sanaya Kids tidak hanya menghadirkan mukena untuk dewasa, tetapi juga untuk anak dengan berkarakter kartun favorit. Mukena katun Jepang high quality dari Sanaya Kids hadir dengan warna-warni cantik yang elegan, dan lembut pastinya. Makin semangat shalatnya kan? Mulai dari terusan sampai potongan, bisa menyesuaikan selera.

Jika membicarakan tentang produk yang disukai bisa dibilang semuanya, karena dilihat saja membuat hati nyaman. Tetapi jika disuruh memilih yang paling disukai, maka Mukena Etnik Cantik Sanaya jawabannya. Dengan bahan yang nyaman, praktis, tebal, dan pastinya tidak transparan membuat kornea mata ini menatap lama gambar Mukena Etnik Cantik Sanaya nya. Apalagi saya tidak mempunyai mukena model terusan, dan ingin mempunyai mukena terusan. Membuat makin menargetkan Mukena Etnik Cantik Sanaya menjadi mukena impian. Semoga diberi kesempatan, aamiin. ^-^

Semoga lewat tulisan membawa berkah dan menghadirkan berjuta-berjuta manfaat yang terukir di dalamnya.

Jangan Lupa Share Ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *