k2-023-Elma Jeni

By | December 11, 2015

Elma Jeni – Medan

Saya mengenal Sanaya Kids Melalui FAcebook. Bermula pada saat anak saya yang berusia 2 tahun selalu memakai mukena saya untuk sembahyang. Hampir tiap hari dia memakainya. Lalu saya belikan mukena yang biasa putih polos…uuhh senangnya dia. Pada saat itu juga saya mencari cari di media sosial dan banyak temen temen saya beri tau belanja online. Saya ingin mencari mukena yang membuat anak saya lebih semangat untuk sholat. Apalagi saya seorang Mualaf yang belum sepenuhnya paham soal agama islam. Saya berharap anak saya lebih pintar jangan seperti saya. Makanya saya semangat untuk mengikuti kuis ini.

Banyak produk belanja online yang teman teman saya tunjukan, waoow semuanya menakjubkan

Saya tidak mengerti soal belanja online, tapi pada saat saya mencari di facebook mukena Anak, eh keluarnya Mukena anak Sanaya Kids, ya udah terus saya tekan sukai dan mengikuti. Tiap hari saya melihat lihat foto mukena Sanaya Kids dari updatetan yang lama hingga yang terbaru.

Begitu bagus foto fotonya,cantik-cantik semuanya, walaupun saya belum tau jenis barangnya, saya suka banget lihatnya apa lagi mukena yang couple dengan bunda seperti Mt 02 dan Mukena Katun Jepang, waduuhh pokoknya  suka deh. Saya pun tunjukanlah kepada anak saya yang belum pandai bicara dengan jelas dan dia pun bilang “au ma,atik atik” (mau ma,cantik-cantik) hehehe… Niat dalam hati InsyaAllah nak kalau ada rezeki lebih sikit ntar mama beliin.

Tapi sampai sekarang saya belum bisa membelikan mukena Sanaya Kids untuk anak saya. Syukur ada Sanaya Kids buka kuis sehingga saya bisa dapat mengikutinya. Kalau Dapat menang Alhamdullillah kalau belum menang brsyukur juga.

GOOD LUCK SANAYA KIDS

Jangan Lupa Share Ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *