Koleksi Mukena Katun Jepang terbaru Di Tahun 2015 By Sanaya Kids

By | November 5, 2015

Trend mukena seperti halnya fashion, sangat cepat berganti dan mengalami perubahan. Setelah sebelumnya sempat booming mukena batik, mukena bali, mukena tie die dan mukena dubai, maka tahun 2015sepertinya menjadi masa puncak bagi mukena berbahan katun jepang. Warna dan motifnya yang cantik, kombinasi warna memikat serta teksturnya yang halus, tebal namun tidak gerah membuat mukena ini seolah menjadi primadona bagi para muslimah. Untuk Anda yang belum memiliki mukena katun jepang terbaru 2015, yuk cek koleksi mukena-mukena cantik dari Sanaya Kids!

Mukena Katun Jepang terbaru 2015

Berbeda dengan mukena katun jepang kebanyakan yang memakai kombinasi motif floral dengan motif polkadot, maka sanaya kids memilih motif polkadot kombinasi dua warna yang cute. Kami memilih motif ini agar mukena katun jepang Sanaya Kids pantas dipakai oleh anak-anak maupun dewasa. Karena jika memakai motif floral sepertinya kurang cocok dipakai oleh anak kecil.  Ada dua jenis model yng dapat dipilih. Model pertama berupa mukena two pieces, atasan dengan rok dipermanis aplikasi bunga tempel yang eksklusif. Model kedua berupa mukena abaya lengkap dengan kerudung instannya. Meski berbeda model, tetapi pilihan warnanya dibuat seragam diantaranya kuning kombinasi pink, hijau kombinasi pink, pink kombinasi ungu serta putih kombinasi pink. Uniknya, mukena katun jepang Sanaya Kids dibuat dalam ukuran bervariasi mulai dari XS sampai dengan XXXL.

Mukena Katun Jepang terbaru 2015

Mukena katun jepang ini diperuntukkan untuk anak mulai usia 2 tahun sampai wanita dewasa. Fleksibel bukan? Pesan mukena unik ini sekarang juga sebelum stok habis. Anda bisa menghubungi Contact person Sanaya Kids untuk melakukan pemesanan. Tunggu apalagi, yuk belanja mukena mukena katun jepang terbaru 2015 di online shop Sanaya Kids! Resellers are very welcome.

Artikel menarik lainnya:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.