Mengapa Produk Mukena Sanaya Kids Menggunakan Bahan Kaos?

By | February 14, 2014

Saat ini semua produk mukena anak Sanaya Kids menggunakan bahan kaos. Jika banyak orang bertanya, mengapa lebih memilih bahan kaos daripada bahan katun atau lainnya? Hal ini karena produk Sanaya Kids didesain khusus untuk anak-anak, maka faktor kenyamanan adalah hal terpenting yang kami utamakan. Jadi mengapa bahan kaos yang dipilih? Bahan kaos memiliki beberapa kelebihan yaitu sifatnya yang lentur, menyerap keringat dan tidak mudah kusut sehingga nyaman untuk anak-anak yang cenderung aktif dan banyak bergerak.

Bahan kaos mukena anak Sanaya Kids terbuat dari kaos TC dan PE. Masing-masing memiliki kelebihan tersendiri.

Bahan TC (Teteron Cotton)

Bahan Teteron Cotton atau yang lebih dikenal dengan sebutan TC, merupakan jenis bahan yang teksturnya mirip katun karena bahan kaos TC adalah gabungan antara katun dan poliester (PE) dengan perbandingan 35% : 65%. Keunggulan bahan TC adalah sifatnya tidak cepat berubah bentuk atau melar. Kelebihan lainnya adalah pilihan warnanya yang beragam dan didominasi warna terang sehingga cocok untuk mukena anak. Bahan kaos jenis ini selain tebal juga tahan lama, warnanya tidak cepat pudar.

Bahan PE (Polyester)
Bahan PE terbuat dari serat plastik polyester yaitu hasil sampingan minyak bumi dan dibuat menjadi bahan berupa serat fiberpoly. Komposisi bahan yang terbuat dari 100% serat sintetis membuat bahan PE sedikit berbeda dari bahan TC, namun kualitasnya hampir serupa. Bahan ini lebih lembut dibanding TC. Persamaan bahan ini dengan TC adalah sama-sama bahan kaos, tebal, halus dan lembut di kulit.

Kami menjamin produk kami berkualitas baik dan menarik bagi anak-anak. Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi toko online kami:

Mukena Anak Sanaya Kids, Belanja Puas, Harga Pantas dan Barang Berkualitas

Selamat Berbelanja di Sanaya Kids, Kepuasan Anda adalah kebanggaan bagi kami

Jangan Lupa Share Ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *