Mengintip 3 Hal Yang Penting Dalam Memilih Kado Ulang Tahun Anak 10 Tahun

By | December 8, 2014

kado ulang tahun anak 10 tahunBunda, Anda tentunya pernah memberi kado ulang tahun anak, entah untuk putra-putri sendiri, keponakan, atau anak dari relasi/sahabat. Sebuah kado merupakan bentuk perhatian kita kepada mereka yang berulang tahun. Nah jika harus memberi kado ulang tahun anak 10 tahun sebaiknya apa sih yang harus kita perhatikan? Berikut ini jawabannya:

Melihat jenis kelamin adalah poin yang terpenting karena antara anak laki-laki dan anak perempuan tentu memiliki ketertarikan yang berbeda. Contoh kado untuk anak laki-laki 10 tahun dapat berupa Sarung anak instan karakter bergambar kartun lucu, mainan superhero, lego dan sebagainya. Untuk anak perempuan 10 tahun , pilihannya bisa sseperti Mukena Terusan Anak bergambar hello kitty lucu, boneka bulu,  atau buku cerita bergambar.

Selain jenis kelamin, faktor budget juga perlu mendapat pertimbangan, terutama bila ada beberapa anak yang berulang tahun dalam 1 bulan. Anda tentunya harus pintar mengelola budget. Hadiah yang menarik tak harus mahal. Anda dapat melihat contoh kado murah berkualitas disini.

Kualitas barang juga pastinya perlu diperhatikan walaupun anak 10 tahun umumnya lebih hati-hati dibanding balita dalam memperlakukan barang. Sebaiknya sebelum membeli kado, cek dahulu apakah barang tersebut mudah rusak atau tidak. Meskipun barang tersebut tidak mahal namun sebaiknya bisa menjadi kenangan dalam jangka waktu lama.

Demikian beberapa hal yang harus menjadi perhatian saat memilih kado ulang tahun anak 10 tahun. Don’t forget to like our facebook page or Follow our twitter if you want to know more about kid’s stuff. See you there, Bunda..

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.