Mukena Terusan Etnik, Solusi Praktis Untuk Ibadah Anda

By | October 14, 2014

Assalamu’alaikum dear customer, bagaimana kabar Anda hari ini? Kami harap Anda dan keluarga selalu sehat, bahagia dan dalam lindungan Allah SWT. Kali ini Sanaya membawa kabar gembira yang tentunya patut disimak. Ya, apalagi kalau bukan launching produk mukena dewasa terbaru dari kami. Tanpa banyak kata, kami Sanaya Collection dengan bangga mempersembahkan Mukena Terusan Etnik, solusi pakaian ibadah yang simple & easy to use.

mukena-etnik-hitam-cantik

Seperti kita tahu, saat beribadah menghadap Yang Maha Kuasa kita diwajibkan untuk selalu dalam keadaan suci dan bersih. Bagi sebagian perempuan biasanya memiliki pakaian khusus berupa gamis untuk dipakai saat beribadah. Namun berganti gamis lalu dilanjutkan memakai mukena tentunya cukup merepotkan dan tidak praktis. Nah, mukena terusan etnik ini adalah solusi bagi Anda yang terbiasa sholat berganti pakaian terlebih dahulu. Mukena jenis ini dapat menutup aurat dengan sempurna, sehingga Anda tak perlu mengganti pakaian terlebih dahulu. Sangat praktis bukan?

mukena-etnik-cantik

Seri mukena etnik Sanaya terdiri dari 1 set mukena terusan dan tas dengan detail payet etnik yang cantik. Untuk mukenanya, kami desain dengan payet yang simple namun unik pada dada dan bagian bawah mukena. Mukena cantik ini terbuat dari bahan kaos PE-40 yang tidak tipis dan tidak menerawang namun nyaman dan adem saat dikenakan. Untuk sizenya saat ini tersedia dalam dua macam ukuran yaitu standar dan jumbo. Varian warna yang dapat Anda pilih antara lain coklat, biru, biru dongker, salem, hijau, dan hitam. Penasaran dengan model lebih jelasnya? Silahkan lihat disini: Sanaya Collection, Simple, Easy & Syar’i.

Yuk, segera order mukena etnik yang praktis ini. Anda bisa juga menjadikan mukena etnik ini sebagai hadiah untuk saudara, sahabat atau ibunda tercinta. Jadikan momen sholat Anda lebih nyaman dan menyenangkan bersama mukena Sanaya. Selamat memilih.

Jangan Lupa Share Ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *