Peluang Bisnis Rumahan Bersama Sanaya Kids, Solusi Mudah Memperoleh Penghasilan Tambahan

By | January 14, 2016

ide-bisnis-online

Apakah Anda seorang ibu rumah tangga atau pegawai yang ingin mendapat tambahan penghasilan tanpa meninggalkan kewajiban utama? Memang di zaman sekarang dengan kebutuhan hidup yang semakin banyak dan harga-harga yang makin melambung dibutuhkan pemasukan tambahan untuk mencukupi biaya hidup keluarga. Solusinya, Anda bisa mencoba peluang bisnis rumahan, yaitu bisnis yang bisa Anda kerjakan secara sambilan. Bisnis rumahan pada umumnya bisa dikerjakan oleh siapa saja dan kapan saja. Anda bisa memanfaatkan internet sebagai media pemasaran sehingga tak perlu keluar rumah untuk memperkenalkan bisnis Anda.

Contoh peluang bisnis yang bisa dikerjakan di rumah adalah dengan menjadi reseller produk. Bisnis ini murah, mudah dikerjakan serta fleksibel waktunya. Meski nampak mudah, namun bila dikerjakan secara serius bisa menghasilkan keuntungan besar. Mau tahu contoh reseller produk yang prospektif masa depannya? Anda bisa bergabung bersama Sanaya Kids, produsen mukena kualitas ekspor dengan kapasitas produksi mencapai 1000 pieces setiap bulannya.

mukena-terusan-ibu-dan-anak-salem-baru-2015

Bisnis reseller mukena SANAYA KIDS sangatlah simpel dan tidak ada batasan apapun. Anda boleh menjual produk ini kapanpun, dimanapun serta pada siapapun. Sanaya Kids tidak menarget pencapaian tertentu pada para resellernya. Tentu saja semakin banyak produk yang Anda jual semakin besar pula omset yang Anda dapat. Selain keuntungan dari penjualan, Sanaya Kids juga memberi harga khusus reseller yang lebih murah dari harga retail serta bonus menarik bagi para reseller dengan penjualan terbaik.

Bagaimana cara kerja reseller Sanaya Kids? Anda bisa mempromosikan produk mukena Sanaya Kids dengan membuat website online shop Anda sendiri, memasarkannya lewat online market seperti OLX, Tokopedia dan lain-lain. Anda juga bisa memanfaatkan jejaring sosial seperti Facebook, BBM, Instagram, WhatsApp, Line, Twitter, Path, SnapChat dan sebagainya untuk memposting katalog produk Sanaya Kids. Perkenalkan juga mukena Sanaya Kdis pada keluarga, sahabat, rekan kerja dan calon pembeli potensial lainnya. Mudah bukan?

Apakah bisnis reseller ini perlu modal besar? Tentu saja tidak, karena Sanaya Kids menerapkan sistem dropship. Anda akan diberikan katalog produk, daftar harga dan tarif ongkos kirim oleh tim Sanaya Kids. Selanjutnya bila ada order masuk dari pembeli, setelah pembeli melakukan transfer uang maka Anda tinggal menginfokan pada Sanaya Kids dan selanjutnya kami yang akan menyiapkan packing dan mengirim barang ke pembeli dengan menggunakan nama Anda sebagai pengirimnya.

mukena-anak-sun-flower-pink-almira-caca

Sistem droship ini diharap bisa memudahkan reseller karena Anda tak perlu repot mengurus paket serta mengeluarkan modal untuk membeli stok barang. Anda hanya perlu bermodalkan gadget dan pulsa internet untuk menjalankan peluang bisnis rumahan ini. Tertarik memulai bisnis bersama Sanaya Kids? Silahkan cek info selengkapnya disini:  Ketentuan Menjadi Reseller. Anda juga bisa berkonsultasi dengan Sanaya Kids seputar bisnis reseller mukena melalui Contact person Sanaya Kids. Cek juga berita terbaru dari Sanaya kids lewat twitter @sanayakids, instagram @sanayakids serta facebook Sanaya Kids. Apapun latar belakang profesi Anda, semua bisa meraih sukses tanpa mengorbankan pekerjaan utama. Yuk jangan sia-siakan kesempatan bisnis menarik ini!

daftar-member-sanayakids1

Artikel menarik lainnya:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.