Sanaya Kids Kembali Go International, Singapore Here We Come!

By | December 2, 2014

Dear customer, admin kembali hadir dengan kabar gembira untuk kita semua. Bukan tentang kulit manggis tentunya. Kabar gembira ini tak lain tak bukan adalah keberhasilan Sanaya Kids Collection untuk mewujudkan kembali mimpi go international. Setelah sukses menembus pasar Malaysia, Brunei Darussalam dan Hongkong, kini giliran Singapore menjadi tujuan berikut kami. Alhamdulillah hingga artikel ini dibuat, terhitung sudah 2 kali pengiriman order ke Singapore berjalan lancar dan sampai di tangan customer dengan selamat dan memuaskan.

Adapun produk Sanaya Kids yang diminati bahkan menjadi best seller di manca negara adalah seri Mukena Hello Kitty serta yang terbaru yaitu seri Mukena Terusan Anak. Kedua jenis mukena anak tersebut memang cute dan eksklusif. Untuk pengiriman, kami memilih menggunakan ekspedisi SBC Express yang tarifnya lebih terjangkau dibanding tarif Pos Indonesia. Untuk pengiriman ke Singapore, estimasi waktu yang dibutuhkan sekitar 7-10 hari.

mukena-kembaran-ibu-dan-anak-unguKami sadar, dengan semakin meluasnya pasar maka tentu saja mutu dan desain harus semakin ditingkatkan. Oleh karenanya kami selalu berusaha melakukan inovasi dalam produk, misalnya dengan meluncurkan Sarung anak instan karakter sebagai jawaban bagi permintaan para Bunda yang menginginkan perlengkapan sholat keren untuk anak laki-laki tersayang.

Tak hanya itu, kini Sanaya Kids juga menyediakan seri Mukena Dewasa Terusan untuk Anda para muslimah yang ingin tampil simple, stylish dan syar’i. Kami harap produk-produk Sanaya Kids dapat memberikan kenyamanan saat beribadah untuk semua customer tercinta.

Yuk tunggu apalagi, grab our best product now! Order sekarang juga dengan mengikuti panduan Cara pemesanan. Don’t’t forget to Follow our twitter and Like our facebook page. If you  don’t  live in Indonesia, you can check the price here. Happy shopping!

Jangan Lupa Share Ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *