Semakin Dekat Pada Alloh dengan Sarung Sholat Anak

By | September 12, 2014

Sholat adalah hal wajib yang harus dikerjakan oleh setiap muslim yang sudah baligh. Namun sayang sekali, belakangan banyak orang mengaku sebagai muslim tapi tidak melaksanakan sholat. Sudah seharusnya orang tua menanamkan pemahaman tentang kewajiban sholat ini sejak kecil, sehingga ketika dewasa nanti anak mengerti tentang kewajibannya melaksanakan sholat.

Bagaimana cara mengajarkan anak sholat ? Sebenarnya mudah saja. Karena segala sesuatu itu membutuhkan proses, maka tidak perlu langsung memberitahu mereka cara-cara yang sulit. Orang tua bisa mulai dengan mengenalkan pada mereka sarana yang digunakan untuk sholat seperti mukena atau sarung. Untuk anak laki-laki, sanaya kids kini menyediakan sarung sholat untuk anak. Dengan desain khusus karet pinggang untuk memudahkan pemakaian, anak akan semakin bersemangat belajar sholat. Ada bordir flanel juga pada sarung sehingga anak semakin tertarik untuk memakai sarung uniknya. Sarung ini tersedia mulai ukuran XS hingga XL dan bisa digunakan oleh anak mulai usia 1 tahun loh. Satu setnya pun juga dilengkapi dengan peci dan sajadah yang semuanya bisa dilipat membentuk tas ransel. Keren yah. Sekeren apa sih sarung ini ? Yuk, cek di sini.

For those who live overseas, please click here to see the international prices. Make your boy smile by grabbing this Sarong now !

Berita Lain :

Leave a Reply

Your email address will not be published.