Setelah Asia, Kini Sanaya Kids Menyapa Customer Di Kanada

By | February 23, 2015

mukena-kembaran-ibu-dan-anak-salemCustomer tercinta, kami kembali membawa kabar yang menggembirakan. Jika pada awalnya pemasaran produk Sanaya Kids hanya terbatas cakupannya di wilayah Indonesia, kami akhirnya berhasil menembus pasar Asia yang meliputi Malaysia, Hongkong, Singapore dan Brunei Darussalam. Keberhasilan ini tak berhenti sampai disini, berkat kerja keras, semangat, sistem pemasaran yang baik, tak lupa dukungan dari Anda semua yang membuat kami lebih terpacu untuk meningkatkan target. Hasilnya, Sanaya Kids berhasil melintasi benua dan sampai di Kanada!

Pencapaian ini tentu sangat berarti bagi tim kami. Pasalnya tak seperti pengiriman dalam negeri, mengirim barang ke luar negeri memberi pengalaman yang berbeda karena tiap negara tujuan bisa berbeda pula dalam hal regulasi nya. Sebagai contoh, di Brunei Darussalam berlaku aturan bahwa paket harus diperiksa/dibuka terlebih dahulu sebelum sampai di tangan customer dan harus diambil sendiri oleh customer ke kantor pos setempat. Oleh karenanya, pengiriman ke Kanada bisa memperkaya pengalaman kami dan nantinya sangat bermanfaat dalam mewujudkan kepuasan para customer.

mukena-sun-flower-unguAdapun produk yang diorder oleh customer kami di kanada adalah seri mukena Sun Flower Ungu. Anda dapat melihat koleksinya disini: Katalog Sanaya Kids Collection. Meskipun sudah diluncurkan model terbaru Mukena Terusan Anak, namun produk best seller ini tetap tak berkurang peminatnya. Untuk pengiriman ke Kanada, kami bekerja sama dengan Pos Indonesia dan menggunakan ekspedisi EMS Pos Indonesia. Estimasi waktu yang dibutuhkan untuk mengirim order ke kanada kurang lebih 7 hari sampai barang diterima oleh customer. Kami harap pencapaian ini akan terus berlanjut dan Sanaya Kids dapat diterima tak hanya di Indonesia namun juga ke seluruh dunia.

Moto yang kami pegang teguh hingga hari ini adalah “Every success always begin from the dreams” so don’t ever be afraid to dream. For checking our update news, please Follow our instagram @sanayakids and Like our facebook page.

Jangan Lupa Share Ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *