Spesial Untuk Gadis Kecil Anda, Mukena Katun Jepang Anak Motif Polkadot

Kain katun jepang umumnya banyak dipakai sebagai fashion wanita dewasa misalnya gamis dan mukena. Namun sebenarnya kain yang adem dan nyaman ini juga cocok diaplikasikan untuk anak-anak contohnya mukena katun jepang anak. Tentu saja perlu dipilih motif dan warna yang cocok dengn usia anak contohnya motif bintik-bintik kecil alias polkadot. sanaya kids punya koleksi mukena polkadot lucu untuk putri tersayang Anda. Yuk bunda, lihat modelnya disini.

Sanaya Kids membuat mukena katun jepang motif polkadot yang unik dan berbeda, ada beberapa paduan warna yang bisa Anda pilih untuk si kecil yaitu kuning kombinasi pink, hijau kombinasi pink, pink kombinasi ungu serta putih kombinasi pink. Mukena katun jepang Sanaya Kids dipermanis dengan hiasan bunga timbul dari bahan kain dan renda. Mukena katun jepang ini dibuat dalam dua model yaitu mukena atasan dengan rok serta mukena model abaya dengan kerudung instan. Kami melengkapi satu set mukena anak ini dengan sajadah yang dapat dilipat menjadi tas. Si kecil akan mudah membawa mukenanya saat bepergian. Bunda bisa memilih ukuran yang pas dengan cara mengeceknya di standar ukuran mukena anak.

Mukena katun jepang anak dari Sanaya Kids cocok untuk anak usia mulai 2 tahun hingga 12 tahun. Putri Anda pasti akan senang mendapat hadiah mukena lucu ini. Order sekarang juga sebelum stok habis. Nda juga bisa membeli Sarung anak instan karakter Sanaya Kids untuk si jagoan cilik. Selamat memilih!

Artikel menarik lainnya:

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.