Tentang Kami

Sanaya Kids adalah brand dari sebuah produk alat sholat anak yaitu mukena anak, sarung anak dan sajadah anak. Produk ini diluncurkan pertama kali pada tanggal 1 Maret 2013, dan tanggal tersebut selanjutnya dikukuhkan sebagai tanggal kelahiran Sanaya Kids.

Sanaya Kids berlokasi di kota Ponorogo, Jawa Timur. Pada tahun 2020, Sanaya Kids berkembang menjadi Sanaya Corp, yaitu wadah kolaborasi UKM fashion di Ponorogo. Silahkan kunjungi websitenya www.sanayacorp.com

Nama Sanaya sendiri berarti “unggul”. Kata tersebut  diambil dari bahasa Indian Kuno. Karena nama adalah doa maka diharapkan Mukena Anak Sanaya Kids dapat menjadi yang terdepan dalam inovasi dan pengembangan produk mukena anak. Produk mukena anak ini juga diharapkan akan berkembang ke arah fashion anak muslim dan aneka perlengkapan ibadah anak muslim.

Pada awalnya Sanaya Kids dipasarkan melalui toko online (online shop) serta promosi melalui jejaring sosial seperti facebook. Seiring bertambahnya permintaan pasar, merasa perlu menyediakan stok produk yang dapat dibeli di toko offline. Namun hingga kini sebagian besar customer datang dari online dan dari seluruh wilayah Indonesia.

sanayakids-made-in-indonesia4

Mengedepankan kualitas bahan dan jahitan yang rapi serta desain yang menarik, dalam kurun waktu kurang dari setahun, Sanaya Kids terus berkembang dan mampu bersaing dengan produsen mukena anak yang lain.

Pemasarannya saat ini telah menjangkau seluruh Indonesia bahkan sampai ke negara tetangga, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapore, Australia, Kanada, Oman dan juga Uni Emirat Arab. Hal ini semakin membuktikan bahwa sejatinya produk buatan lokal dalam negeri tak kalah dengan produk mancanegara.

Sanaya Kids memiliki cita-cita akan terus mengembangkan kualitas maupun kuantitas produknya, sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anak Indonesia.