Belajar Memakai Sarung untuk Anak Usia 5 Tahun

By | September 5, 2014

Ayah Bunda, apakah anda memiliki jagoan kecil yang aktif ? Jika iya, maka akan sangat baik untuk mulai mengajarkan hal positif sejak usia dini. Anak yang aktif cenderung lebih cepat menangkap hal baru yang diajarkan pada mereka. Mengajarkan sholat juga merupakan salah satu bagian penting untuk mereka. Nah, tentu itu juga membutuhkan sarana. Untuk anak laki-laki, mereka membutuhkan sarung. Namun apa daya jika anak-anak menolak untuk memakai sarung karena terlalu rumit bagi mereka yang masih kecil. Well, kami punya cara jitu untuk mengatasinya.

Dengan membeli produk sarung anak untuk usia 1 hingga 5 tahun bahkan lebih, semua akan lebih mudah. Sarung anak ini dilengkapi dengan karet pada pinggang serta berbentuk celana sehingga mudah dipakai dan sangat cocok untuk anak yang aktif. Untuk satu set pembelian terdiri atas sarung, peci dan sajadah. Terdapat bordir flanel bergambar cars dan bordir flanel bergambar masjid pada sajadahnya. Ini merupakan metode pengenalan anak terhadap sarung yang baik dan dengan begitu diharapkan anak semakin bersemangat memakai sarung. Silakan cek produk di sini.

Untuk Anda yang ingin menjadi reseller, kami juga membuka kesempatan bekerja sama. Setiap pembelian secara grosir juga akan mendapat potongan harga sesuai jumlah pembelian. Lihat ketentuannya di sini.

Berita Lain :

Leave a Reply

Your email address will not be published.