Cek Info Kado Yang Cocok Diberikan Untuk Kaum Perempuan Berikut Ini!

Berbeda dengan kaum pria yang cenderung logis dan praktis, kaum perempuan biasanya lebih sentimentil dan menyukai hal-hal berdasarkan perasaannya. Hal ini berpengaruh pula pada pilihan kado yang cocok untuk perempuan. Seperti apa sih kado yang disukai oleh kaum perempuan? Berikut ini beberapa contohnya yuk simak bersama-sama.

KATALOG-MUKENA-KATUN-JEPANG-HIJAU

  • Binatang yang cute

Perempuan menyukai binatang yang memiliki kesan lucu, imut dan cute. Kado berupa binatang peliharaan sepeti kucing atau kelinci bisa menjadi surprise bagi mereka. Bila tak memungkinkan untuk memelihara, boneka berbentuk binatang berbulu lembut juga bisa menjadi penggantinya. Para perempuan akan senang memeluk boneka sebelum tidur atau saat bersantai.

  • Aksesoris cantik

Ada banyak macam aksesoris cantik has perempuan yang dijual di toko kado. Contoh aksesoris yang cocok dijadikan kado misalnya pin, syal, topi, kacamata, cincin lucu, lampu hias, dan sebagainya. Pernak-pernik mesti sesuai dengan kegemarannya, oleh karenanya usahakan mencari tau perihal pernak-pernik yang mungkin saja tengah dia incar.

  • Sesuatu berwarna pink

Sepertinya hanya segelintir perempuan yang tak suka pada warna yang loveable ini. Warna pink memang identik dengan kesan feminim, lembut dan cantik. Pilih sesuatu berwarna pink misalnya baju, tas, sepatu, selimut, lampu baca atau mug berwarna pink yang bisa membuat moodnya bagus kapanpun dan dimanapun

  • Mukena

Bagi perempuan, mukena juga bisa menjadi hadiah yang istimewa lho. Apalagi kini banyak macam mukena cantik dan up to date yang dijual di pasaran, salah satunya adalah mukena katun jepang. Model mukena cantik dan terbaru lainnya bisa kamu lihat di katalog Sanaya Kids Collection.

mukena-katun-jepang-sajadah-ungu

Diantara beberapa pilihan kado diatas, Sudah dapat ide mau pilih yang mana? Semoga bisa menemukan kado yang cocok untuk perempuan. Happy hunting!

Holidays___International_Womens_Day_Gift_on_March_8_057375_

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.