Mukena Katun Jepang Sanaya Kids, Produk Unggulan Tahun 2015

By | December 9, 2015

Artikel ini adalah penjabaran detail dan lengkap tentang Mukena Katun Jepang Sanaya Kids, semoga bermanfaat. Ditulis oleh : Nikie Nurina

———————————————————————————————————————————————

Assalamu’alaikum dear shaliha, apakah Anda pernah mendengar tentang Sanaya Kids sebelumnya? Ataukah Anda adalah customer setia kami? Jika Anda yang baru mendengar tentang Sanaya Kids silahkan baca tentang kami selengkapnya. Dari awal berdiri hingga pertengahan tahun 2015, Sanaya Kids identik dengan produk mukena anak dan dewasa dengan ciri khas bahan kaos. Produk mukena kaos ini menjadi best seller di pasar mukena karena bahannya nyaman, dingin dan modelnya stylish. Mukena kaos ini sangat beragam variannya. Anda bisa cek selengkapnya di katalog Sanaya Kids. Meski sudah lekat dengan trademark mukena bahan kaos, namun untuk memuaskan para customer dengan trend mukena terbaru, maka kami memproduksi pula seri terbaru yaitu “Mukena Katun Jepang“.

katun-jepang-ungu-new

Sanaya Kids Sangat Selektif Dalam Memilih Bahan Baku Katun Jepang

Sebagai produsen mukena katun jepang, tentunya Sanaya Kids sangat memperhatikan mutu dari produk unggulan ini. Kami memilih bahan katun jepang original kualitas premium yang terjamin mutunya tentunya dengan seleksi yang ketat. Mengapa kami harus selektif dalam memilih katun jepang? Karena ternyata di pasaran banyak dijual mukena dari bahan katun jepang palsu atau KW. Bahan katun jepang palsu ini pada umumnya adalah jenis katun biasa atau katun rayon yang harga dan kualitasnya jelas dibawah kain katun jepang asli.

sajadah-kajep-hijau

Agar para customer terlatih mengetahui dan bisa menandai mana produk mukena katun jepang asli atau palsu, ada baiknya bila kami membagikan info mengenai perbedaan mukena katun jepang asli dengan produk yang mirip namun palsu. Berikut ini adalah penjelasannya.

Karena saat ini penjualan mukena katun Jepang sangat pesat, maka ada beberapa produsen yang menggunakan bahan kain lain yang diklaim sebagai katun jepang asli padahal bila diamati ternyata ciri-cirinya berbeda. Tentu saja masyarakat awam tak banyak yang bisa mengenali perbedaannya. Untuk itu ada beberapa petunjuk yang bisa digunakan untuk mengidentifikasi mukena manakah yang dibuat dari katun jepang asli.

Ditinjau Dari Segi Kualitas Bahan

Mukena katun Jepang yang asli bahannya 100% dibuat dari katun organik. Saat Anda menyentuhnya, kain terasa halus atau lembut, terasa adem ditempelkan di kulit dan tidak berbulu. Jika Anda mendapat mukena katun Jepang namun bahannya kasar, jika ditempelkan di kulit terasa panas dan kain berbulu, pastinya ini bukan mukena katun Jepang yang asli. Sekilas, kain katun Jepang memang hampir mirip dengan kain katun biasa. Ciri lain katun jepang adalah bahannya yang lebih tebal dari katun biasa, permukaan kain nampak mengkilat, mudah menyerap keringat, bila dipakai rasanya adem, dan memiliki corak yang beragam. Ciri lainnya, warna kain katun jepang sangat lembut namun tajam sehingga membuat bahan katun jepang ini terlihat sangat mewah. Ciri khas lainnya, bahan katun jepang ini memiliki tekstur kain yang kuat dan daya tahan yang baik, sehingga meski dicuci berkali-kali, warna dari katun ini akan tetap cerah dan akan tetap halus. Anda bisa menyimak panduan Cara merawat mukena agar mukena katun jepang Anda lebih lama awetnya.

Ditinjau Dari Segi Harga

Karena 100% dibuat dari bahan katun organik, maka harga bahan katun jepang juga relatif lebih mahal dibandingkan dengan kain katun jepang palsu. Jika Anda membeli mukena jenis ini dan ditawari dengan harga dibawah pasaran, jangan terburu-buru membelinya. Cek dulu harga mukena katun Jepang di beberapa toko yang menyediakannya. Jika harganya sangat jauh lebih murah dari harga pasaran, bisa jadi mukena tersebut palsu. Rata-rata mukena kain katun jepang asli dijual dalam kisaran harga Rp. 200.000 sampai Rp.300.000.

Jadi kesimpulannya, kain katun jepang berbeda dengan katun jepang palsu dilihat dari segi kualitasnya. Anda bisa saja menjumpai kain katun biasa dengan motif bunga sakura contohnya dan diklaim oleh seller sebagai kain katun jepang. Jika sudah paham ciri-ciri katun jepang, maka Anda sebagai pembeli bisa mengajukan komplain karena kedua kain tersebut jelas saja berbeda mutunya.

Sanaya Kids insyaAllah akan selalu berusaha memberi yang terbaik bagi konsumennya. Jadi Anda tak perlu khawatir mendapat mukena katun jepang palsu. Meski harga mukena seri katun jepang Sanaya Kids sedikit lebih mahal dibanding mukena bahan kaos, namun Anda tidak akan kecewa mengkoleksi mukena super cantik ini.

Mukena Katun Jepang Sanaya Kids Sebagai Alternatif Kado Cantik

Berbeda dengan kebanyakan mukena katun jepang yang dijual dengan motif bunga/floral, Sanaya Kids memakai bahan katun jepang yang adem, lembut dengan motif polkadot kecil-kecil yang cantik. Motif polkadot sengaa dipilih karena cocok untuk segala usia, lucu bila dipakai oleh anak-anak namun anggun pula bagi wanita dewasa. Model mukena terbaru ini sangat bergaya dan up to date. Seperti apa desainnya? Anda bisa melihatnya melalui katalog Sanaya Kids Collection atau Galeri foto Sanaya Kids.

kado-pernikahan-cantik-mukena-katun-jepang

Berbeda dengan ciri khas mukena kaos Sanaya Kids yang dihias dengan bordir dari bahan flanel, mukena katun jepang Sanaya Kids didesain cantik dengan aplikasi bunga timbul dan renda dari kain. Ada empat varian warna yang tersedia diantaranya kuning kombinasi pink, hijau kombinasi pink, pink kombinasi ungu serta putih kombinasi pink. Tentu saja keempatnya dibuat dalam motif polkadot cute.

Uniknya lagi, mukena terbaru ini dibuat dalam dua jenis model yaitu mukena two pieces yang terdiri dari atasan dan rok, serta mukena abaya yaitu mukena berbentuk terusan dilengkapi dengan kerudung instan motif senada mukenanya. Mukena two pieces cocok dipakai di rumah atau untuk sholat Ied. Mukena abaya juga cocok dipakai di rumah namun lebih praktis bila dibawa bepergian karena modelnya simpel dengan cutting lurus yang mudah dilipat.

Karena pada dasarnya kami selalu membuat mukena untuk ibu dan anak, konsep mukena terbaru ini juga mengusung tema mukena ibu anak katun jepang. Oleh karena itu, koleksi mukena terbaru dari Sanaya Kids ini tersedia dalam beragam size. Jadi Anda dan putri tersayang bisa memakai mukena kembar saat sholat berjamaah. Untuk mukena anak katun jepang tersedia mulai dari XS sampai dengan XL yang diperuntukkan bagi anak usia 2 tahun sampai 12 tahun. Sedangkan untuk wanita dewasa, bisa dipilih antara size XXL atau size  XXXL( super jumbo). Agar lebih jelas mengenai detail ukurannya, sebaiknya Anda mengecek standar ukuran mukena  agar bisa menentukan size yang tepat.

Satu set mukena anak katun jepang juga dilengkapi dengan sajadah berbahan katun jepang berhias gambar masjid dan bunga-bunga cantik. Aplikasi ini juga dijahit dengan teknik bordir rapi sehingga tidak mudah sobek. Mukena katun jepang ukuran dewasa tidak disertakan sajadah karena kami menganggapnya kurang perlu.  Namun mukena katun jepang dewasa yang cantik ini dikemas dalam tas jinjing mungil dari bahan katun jepang yang sama motifnya dengan mukena.

Karena modelnya unik, serta dilengkapi dengan tas jinjing yang praktis, mukena ibu anak katun jepang Sanaya Kids sangat layak menjadi kado spesial pada perayaan istimewa. Seri mukena anak cocok menjadi hadiah ulang tahun atau hadiah kenaikan kelas untuk putri Anda, keponakan atau sahabat si kecil. Anda juga bisa memesan mukena dan sajadah dengan bordir nama si anak yang akan mendapat hadiah sehingga hadiah mukena katun jepang ini semakin eksklusif.

Bagaimana dengan seri mukena dewasa? Seri mukena katun jepang untuk dewasa bisa Anda persembahkan sebagai bingkisan kado pernikahan atau kado untuk sahabat. Mukena dewasa ini cocok juga menjadi seserahan pada acara lamaran pengantin atau seserahan pernikahan. Kabar baiknya, Sanaya Kids juga menerima jasa packing dengan kotak kado cantik. Anda bisa melihat contohnya di website Sanaya Kids. Jadi bila ingin menghadiahkannya pada orang lain, Anda tak perlu repot mengemasnya lagi. Bila ingin memberi hadiah kepada seseorang yang jauh dari domisili Anda, kami juga dapat mengemasnya dengan cantik lalu mengirimkan langsung ke alamat orang tersebut. Praktis dan mudah kan?. Dengan layanan baru ini, kami berharap para customer akan merasakan puasnya berbelanja mukena secara online.

Bisnis Mukena katun Jepang Yang Menjanjikan

Selain sebagai koleksi pribadi atau untuk sebagai kado, mukena ibu anak katun jepang Sanaya Kids juga prospektif untuk dijadikan sumber pendapatan tambahan. Mukena model ini sedang sangat digemari oleh para muslimah sehingga sangat tepat jika Anda memanfaatkan momen ini sebagai peluang bisnis.

Sanaya Kids membuka kesempatan seluas-luasnya bagi Anda yang berminat menjadi reseller produk perlengkapan ibadah Sanaya Kids. Saat ini telah banyak customer yang juga menjadi reseller produk mukena berkualitas ini, Anda bisa melihatnya di Daftar Reseller. Reseller Sanaya Kids tersebar di berbagai kota besar di Indonesia bahkan ada juga yang berada di luar negeri.

PELUANG-BISNIS-ONLINE

Processed with VSCO

Bagi Anda yang masih ragu-ragu atau belum yakin dengan prospek bisnis mukena Sanaya Kids, berikut kami berikan beberapa gambaran mengapa bisnis mukena amat layak ditekuni:

  • Berkualitas ekspor

Mukena Sanaya Kids mutunya tak perlu diragukan lagi dan sudah berkualitas ekspor. Mukena Sanaya kids sudah dikirim ke luar negeri. Beberapa negara diantaranya adalah Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Hongkong bahkan Kanada. Kami menggunakan bahan katun jepang kualitas premium dengan model yang eksklusif serta jahitan yang rapi. Dengan kualitas terjamin seperti ini, Anda akan mudah mendapat kepercayaan dari customer.

  • Pasar mulai jenuh dengan mukena konvensional

Setelah tahun lalu booming mukena bali dan mukena batik, nampaknya tahun ini pasar mukena mulai bergeser ke mukena katun jepang. Mukena bordir katun warna putih polos sering dianggap so yesterday dan para muslimah modern ingin memakai mukena model terkini. Mukena katun jepang juga diprediksi akan lama bertahan di pasaran karena kualitas kainnya oke punya dan motifnya beragam serta cantik-cantik.

  • Hanya cukup dengan modal kecil

Dengan menjadi reseller tentunya Anda hanya memerlukan modal kecil saat memulai bisnis karena tak perlu memproduksi mukena sendiri dan menggaji karyawan serta mengurus biaya operasional. Bagi pemula, menjadi reseller produk yang telah teruji mutunya dapat memperkecil resiko kerugian materiil bila masih ingin mencoba-coba dulu bisnis mukena ini.

  • Cocok dipasarkan secara online

Keuntungan lainnya, dengan kemajuan teknologi, Anda tak perlu bersusah payah menjual secara door to door. Anda hanya perlu memanfaatkan media sosial seperti Facebook, Whats App, Black Berry Messenger, Instagram, Twitter, Line, Path dan sebagainya. Anda cukup meng upload model-model mukena Sanaya Kids lalu rajin meng update infonya dengan bahasa yang menarik, InsyaAllah bila telaten akan cepat menjaring customer. Apalagi saat ini belanja online seakan sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup sebagian besar masyarakat di Indonesia.

  • Tak perlu menyetok barang

Dengan menjadi reseller Sanaya Kids, Anda tak perlu menyediakan tempat dan menyetok barang dalam jumlah banyak. Untuk ibu rumah tangga, tak perlu risau meninggalkan anak karena Anda bisa menjalankan bisnis ini dari rumah saja. Kami bisa langsung mengirim barang ke customer Anda dengan sistem dropship. Anda cukup menyediakan beberapa sample produk saja bila ada yang ingin membeli secara offline dan ingin melihat produknya secara langsung.

  • Ada Tim Marketing yang memantau

Bila baru memulai bisnis mukena, Anda tak perlu khawatir kehilangan arah atau tak bisa menjual. Sanaya Kids memiliki tim khusus sebagai fasilitas untuk para member. Jika Anda menemui kesulitan, kami tak akan segan membantu mencarikan solusi untuk Anda. Sanaya Kids tak hanya ingin memperoleh keuntungan sendiri, semakin banyak yang mendapat manfaat dari bisnis ini maka kami akan semakin bahagia. Kami juga mengharap bisnis mukena ini bisa menambah silaturahmi dengan para reseller dimanapun berada.

Nah apakah Anda sudah memperoleh gambaran awal mengenai peluang bisnis menjanjikan ini? Jika ya, untuk lebih jelasnya silahkan klik Peluang Bisnis Grosir dan Reseller. Sebagai apresiasi atas pencapaian reseller, Sanaya Kids juga memberikan reward berupa bonus menarik untuk member dengan penjualan terbaik. Jika ingin mendapatkannya juga, yuk bergabung segera bersama grosir mukena katun jepang Sanaya Kids!

Bagaimana Cara Mendapatkan Mukena Katun Jepang Eksklusif Ini?

Anda tertarik memiliki koleksi mukena katun jepang trend terbaru ini? Silahkan hubungi Contact person Sanaya Kids untuk melakukan pemesanan melalui SMS, BBM dan Whatsapp atau klik panduan Cara pemesanan. Tentu saja kami akan memberikan diskon menarik bagi pembelian jumlah minimal tertentu (minimal 3 pieces mukena).

Berbelanja mukena katun jepang online di grosir mukena katun jepang Sanaya Kids dijamin anti ribet dan kualitas produknya dijamin oke. Buktinya bisa dilihat di Testimoni customer kami. Jangan lewatkan juga melihat model Sarung anak instan karakter Sanaya Kids yang laris manis di pasaran. Anda bisa senantiasa mendapat update berita dan produk terbaru dari Sanaya kids lewat twitter @sanayakids, instagram @sanayakids serta facebook Sanaya Kids. Selamat berbelanja nyaman bersama produsen mukena katun jepang Sanaya Kids!

Baca juga Artikel Lainnya : 

Jangan Lupa Share Ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *