New from Sanaya Kids : Mukena Anak Bordir Nama

By | August 16, 2014

MUKENA DAN SARUNG ANAK PLUS BORDIR NAMA? YUK PESAN!!

high-quality-sanayakidsMau yang unik-unik, berkualitas namun harga ramah di kantong ? Coba yuk, cek produk kami, mukena anak lucu sanaya kids. Kami menjual produk mukena anak yang terbuat dari bahan kaos sehingga nyaman dipakai, dilengkapi dengan hiasan bordir flanel cantik dari karakter-karakter lucu kegemaran anak perempuan dengan berbagai pilihan warna. Set mukena terdiri atas mukena dan sajadah yang juga bergambar masjid kartun.

Dijamin putri kecil Anda akan suka dan gak mau lepas dari mukenanya. Meski dijual dengan harga yang murah, namun kualitas mukena kami mampu bersaing dengan yang lain bahkan bisa lebih baik. Terbukti mukena Sanaya Kids sudah sampai ke Brunei dan Malaysia. Interested ? Contact us now and grab yours.

Tambah keren dan cantik dengan Bordir Nama (Cocok juga untuk kado)

mukena-anak-bordir-nama5Yang terbaru, kini Sanaya Kids mulai menerima pesanan mukena anak dengan bordir nama. Jadi, pembeli bisa memesan mukena dengan diberi bordir dari nama yang diinginkan. Sekarang gak takut lagi mukena kamu tertukar ‘kan ? Wah, seru yah. Bordir namanya terbuat dari kain flanel, bisa dibordir pada mukena atau sarung, atau pada sajadah. Warna hurufnya juga warna-warni, bordirnya rapi, bisa lihat di contoh gambar berikut yaaa….

Tunggu apa lagi, pesan mukena kamu sekarang di sini, dan segera miliki mukena Sanaya Kids yang super imut yang bikin kamu gak ketinggalan trend terkini. Silahkan hubungi Customer Service kami untuk info lebih lanjut ya….Yang jelas, makin keren deh dengan tambahan bordir namanya.

mukena-anak-bordir-nama9 mukena-anak-bordir-nama8

sarung-anak-instan-bordir-nama sarung-anak-instan-bordir-nama3 sarung-anak-instan-bordir-nama5 mukena-anak-bordir-nama3  mukena-anak-bordir-nama1 mukena-anak-bordir-nama2

Ayo tunggu apalagi, pesan sekarang sebelum kehabisan!!!

Beli-Sekarang

 Artikel terkait :

Jangan Lupa Share Ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *