Dropship Mukena Sanaya Kids, Contoh Bisnis Online Yang Mudah Bagi Pemula

By | December 30, 2015

Bagi Anda yang memiliki akun media sosial, pastinya pernah melihat orang mempromosikan sesuatu di internet kan? Sesuatu itu bisa berupa barang, jasa atau MLM. Yang demikian itu disebut dengan bisnis online. Bisnis online ini bisa dibilang mudah dan tidak merepotkan.  Keuntungan lainnya, kita dapat bertransaksi dengan siapapun dan kapanpun di seluruh dunia. Bisnis online sendiri memiliki prospek yang menjanjikan dan terus berkembang, mengingat setiap hari jumlah pengguna internet terus meningkat.

Orang awam mungkin akan bertanya bagaimana cara kerja bisnis online? Sebenarnya untuk bisnis online barang dan jasa prinsipnya sama seperti bisnis sejenis yang dilakukan secara offline. Bedanya hanyalah Anda menggunakan internet sebagai media promosi yang pastinya lebih efektif dan aktif dibanding hanya diam menunggu di toko. Anda tertarik mengetahui lebih jauh tentang bisnis online yang mudah dikerjakan? Yuk simak penjelasan berikut.

PELUANG-BISNIS-ONLINE

Untuk pemula, sebaiknya memulai bisnis online dengan resiko kecil. Carilah bisnis yang hanya memerlukan modal awal kecil contohnya menjadi seorang dropshipper. Sistem dropship adalah suatu bentuk bisnis online dengan cara menawarkan suatu barang yang di jual oleh toko online, atau dengan kata lain anda menjualkan suatu barang dari toko online kepada orang lain.

Menjadi dropshipper sangatlah mudah karena Anda tinggal menaruh produk dari toko online ke website/blog pribadi anda kemudian setelah ada pembeli tinggal anda hubungi pemiliki toko online untuk melakukan transaksi. Anda juga bisa berpromosi lewat media sosial serta aplikasi social chatting. Kedua cara terakhir sangat ampuh menjaring customer.

Peluang menjadi dropshipper ditawarkan juga oleh Sanaya Kids, sebuah online shop sekaligus produsen mukena berkualitas ekspor yang telah sering dikirim ke luar negeri contohnya Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Hongkong bahkan Kanada. Menjadi dropshipper mukena Sanaya Kids tak perlu banyak persyaratan, Anda bisa melihatnya disini: Ketentuan Reseller dan Dropshipper. Yuk dicoba bisnis online yang mudah ini. Bila dijalani dengan serius pasti Anda akan berhasil.

daftar-member-sanayakids3

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.