Hadiah Sajadah Bulu, Tanda Kasih Sayang Untuk Hari Jadi Ibu

By | August 15, 2016

Setiap keluarga punya pandangan tersendiri terhadap hari ulang tahun. Ada yang merayakannya dengan meriah, ada yang menyambutnya dengan ucapan syukur dan membuat syukuran sederhana berupa makanan untuk dibagi-bagi, namun ada pula yang tak merayakannya karena tak ada dalam syariat Islam. Apapun itu, tak ada salahnya Anda memberi sesuatu yang khusus saat hari jadi Ibu tercinta tiba. Bukan untuk merayakannya namun sekedar sebagai ungkapan sayang dan perhatian Anda terhadap Ibunda. Hadiah untuk hari jadi Ibu bisa berupa sesuatu yang bermanfaat dan dapat selalu dipakai oleh beliau, contohnya sajadah. Tapi bukan sajadah biasa ya, Anda bisa lihat contoh sajadah unik di Gallery Sanaya Kids.
01-sajadah-bulu-snail-pinkSajadah dari Sanaya Kids bukan sekedar sajadah biasa. Sajadah model anyar ini dibuat dari bahan bulu snail tebal dan halus dengan lapisan busa pada bagian dalamnya. Kelebihan dari sajadah ini adalah desainnya yang sederhana dan eksklusif serta pastinya lebih nyaman karena tebal dan empuk. sajadah bulu Sanaya Kids mudah cara perawatannya. Anda bisa memilih warna apa yang cocok untuk Ibunda. Ada varian warna baby pink, pink, biru, hijau, coklat dan hitam.
03-sajadah-bulu-snail-hitamProduk Sanaya Kids insyaAllah kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Cek buktinya di testimoni customer Sanaya Kids. Oh ya Sanaya Kids juga melayani packing kado cantik jadi Anda bisa tetap memberi hadiah untuk hari jadi Ibu meski tak berdomisili di kota yang sama. Praktis bukan? Order sekarang juga melalui contact person Sanaya Kids. Selamat berbelanja..

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.