Yuk Sholat Berjama’ah Dengan Sajadah Bulu Yang Bagus Dari Sanaya Kids

By | March 11, 2016

Sajadah sebagai alas sholat sudah lazim digunakan di Indonesia dan juga negara-negara berpenduduk muslim lainnya. Sajadah yang awalnya dikembangkan dari permadani dikenalkan oleh bangsa Arab melalui perdagangan di wilayah Asia. Lambat laun penggunaan sajadah semakin berkembang mulai dari bahan hingga motifnya. Kini sajadah menjadi identitas keluarga muslim dan selalu ada di tiap rumah mereka.

02-sajadah-bulu-snail-hijau

Karena dipakai untuk beribadah sehari-hari, maka perlu dipilih sajadah yang bagus. Kriteria sajadah bagus haruslah nyaman sebagai alas sholat, mudah dibersihkan serta menggunakan bahan-bahan berkualitas. Contohnya sajadah bulu produksi SANAYA kIDS. Anda bisa melihat detailnya di Galeri foto Sanaya Kids. Sajadah bulu Sanaya Kids terbuat dari bahan bulu snail berkualitas yang tak mudah rontok serta dilapisi busa tebal pada bagian dalamnya. sajadah semacam ini sangat empuk dan nyaman, cocok digunakan untuk sholat berjama’ah bersama keluarga.

Anda bisa melengkapi koleksi sajadah yang bagus terbuat dari bahan bulu untuk seluruh anggota keluarga. Tersedia aneka macam warna menarik diantaranya hijau, pink muda, pink tua, coklat, biru dan hitam. Sanaya Kids juga membuat versi sajadah anak berukuran lebih kecil dengan pilihan warna hijau, biru, coklat dan pink. Untuk sajadah anak, dipermanis dengan aplikasi bordir flanel motif lucu. Motifnya berbeda antara sajadah anak laki-laki dengan sajadah anak perempuan.

sajadah-anak-perempuan-bulu-snail-kuning

Sajadah bulu Sanaya Kids sangat pas bila dipadankan dengan Sarung anak instan karakter Sanaya Kids, serta Mukena couple Ibu dan Anak Sanaya-Kids. Jangan sampai kehabisan seri sajadah model terbaru ini. Bila berminat, anda bisa memesannya secara online, silahkan hubungi Contact person kami. Dapatkan juga diskon menarik untuk pembelian jumlah tertentu. Selamat menikmati pengalaman berbelanja nyaman bersama Sanaya Kids!

sarung-koko-set-hijau

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.