Mukena Katun Jepang Model Terbaru 2015, You Can Check It Here

By | November 10, 2015

MUKENA KATUN JEPANG TERBARU 2015 DARI sanaya kids. Mukena Katun Jepang Cantik untuk anak dan ibundanya dari Sanaya Kids Collection. Menawarkan desain mukena katun Jepang yang berbeda dengan kebanyakan yang beredar di pasaran. Dengan kombinasi warna yang menarik, dan juga tambahan korsase bunga renda, membuat mukena katun jepang Sanaya Kids cocok untuk dijadikan sebagai pemberian istimewa, kado spesial untuk ananda atau untuk ibunda. Bahannya terbuat dari katun Jepang original, kami tidak mau menggunakan bahan katun jepang KW, bahan mukena haruslah bahan katun jepang terbaik.

Mau lihat koleksinya? Cek disini :

Koleksi Mukena Katun Jepang Terbaru Sanaya Kids

Mukena anak katun Jepang terbaru

Mukena Katun Jepang Anak berwarna Hijau ini adalah Best Seller untuk seri Mukena Katun Jepang

Seperti halnya trend fashion, trend mukena juga selalu berganti setiap saat. Di tahun 2015 nampaknya giliran mukena katun jepang yang merajai pasaran mukena di Indonesia. Mukena yang terbuat dari katun jepang biasanya dijual lebih mahal diatas mukena bahan katun biasa. Bahan katun jepang memiliki daya serap keringat lebih baik dari katun biasa, teksturnya pun lebih halus serta pilihan coraknya lebih eksklusif. Anda juga sedang mencari toko yang menjual mukena katun jepang kualitas bagus?

Sanaya Kids menjual mukena berkualitas ekspor dengan harga terjangkau. Banyak pelanggan yang puas dengan produk perlengkapan ibadah Sanaya Kids, silahkan cek buktinya melalui testimoni customer kami. Salah satu produk terbaru Sanaya Kids adalah seri mukena katun jepang. Berbeda dengan mukena katun jepang yang biasanya bermotif bunga kami memakai motif polkadot lucu yang cocok dipakai oleh anak-anak maupun wanita dewasa.

Mukena katun Jepang terbaru 2015

Detil sajadah Sanaya Kids untuk anak, untuk bunda tidak tersedia sajadah, hanya sebuah tas mukena cantik

Lihat gambar-gambar Produk Sanaya Kids yang diupload dengan kualitas tinggi : GALERY SANAYA KIDS

pesan mukena katun jepang

MUKENA KATUN JEPANG SANAYA KIDS – PRODUK UNGGULAN TAHUN 2015

mukena katun jepang terbaru facebook

Launching awal, produk Best Seller warna hijau tosca, mendapatkan 2.144 like, 45 komentar dan dishare oleh 32 orang.

Mukena katun Jepang Sanaya Kids di launching pada bulan November 2015 dan mendapat respon yang luar biasa dari para sahabat Sanaya Kids. Baru satu minggu diluncurkan sebagian produk yang tersedia sudah habis dan sebagian produk masih di produksi, sehingga beberapa customer masih harus menunggu atau masuk daftar tunggu (waiting list). Kami terus memproduksi mukena ini karena kami yakin para pelanggan menyukai mukena katun jepang dengan kualitas premium ini. Produk mukena katun jepang ini adalah produk unggulan Sanaya Kids di tahun 2015.

Mukena katun Jepang Sanaya Kids tersedia dari size XS hingga XL untuk anak (bisa untuk anak usia 1-12 tahun), dan size XXL (standar) serta XXXL (jumbo) untuk ibunda. Anda bisa melihat petunjuk ukuran/size pack mukena Sanaya Kids disini. Mukena katun jepang ini dibuat dalam dua model yaitu mukena atas bawah dan mukena abaya. Keduanya sama-sama dikemas dalam sebuah tas cantik agar mudah dibawa bepergian.

Mukena katun Jepang sangat cocok untuk SPECIAL GIFT 

Kado ulang tahun anak, keponakan atau sahabat, kado kenaikan kelas, bahkan kado pernikahan. Kado pernikahan eksklusif, unik, cantik, praktis dan bermanfaat, anda bisa membeli untuk size dewasa. Kami melayani pengemasan dengan kotak kado cantik dan kertas kado termasuk juga kartu ucapan selamat, silahkan hubungi customer service kami untuk info lebih lanjut. 

Yuk jangan ketinggalan trend mukena katun jepang yang kekinian. Dapatkan segera mukena katun jepang harga terjangkau dari Sanaya Kids. Segera hubungi  contact person kami via chat BBM, sms, Line atau WhatsApp. Cari toko yang jual mukena katun jepang model terbaru? Pastikan Sanaya Kids menjadi pilihan Anda.

Artikel menarik lainnya:

 

Jangan Lupa Share Ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *