Info Menarik! Bisnis Online Modal Kecil Untuk Anda Yang Ingin Sukses

By | December 22, 2015

Banyak orang takut memulai bisnis karena khawatir membutuhkan modal besar. Namun nampaknya hal itu tak lagi menjadi masalah di zaman sekarang. Kini banyak pilihan bisnis dengan modal terbatas yang bisa dikerjakan oleh siapapun. Salah satunya adalah bisnis reseller online. Tugas utama reseller adalah menjadi marketing bagi suatu produk. Meski bertugas menjadi ujung tombak pemasaran, namun reseller bukanlah pegawai. Mereka bekerja bebas dan independen. Bisnis reseller cocok bagi Anda yang tak ingin bekerja full time karena bisnis online modal kecil ini bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Tentu saja ketentuan masing-masing supplier produk berbeda-beda. Anda bisa mencoba menjadi reseller produk perlengkapan ibadah Sanaya Kids Collection, sebuah produsen mukena kualitas ekspor yang telah mengirimkan produknya ke berbagai negara di Asia. Keuntungan menjadi reseller Sanaya Kids adalah bonus berlipat serta diskon khusus bagi reseller yang menjadi member.

bisnis-online-mudah-dan-murah

Tak ada target apapun dari Sanaya Kids yang dibebankan pada resellernya. Semakin banyak order perlengkapan ibadah yang Anda hasilkan maka keuntungan usaha Anda akan semakin besar. Info selengkapnya bisa Anda simak disini: Ketentuan Pembelian Grosir dan Reseller. Anda bisa melakukan promosi produk melalui social media seperti Facebook, Instagram, Line, WhatsApp, BBM dan sebagainya. Anda juga tak perlu menyetok produk karena kami memberlakukan juga sistem dropship sehingga Anda tak perlu mengemas dan mengirim paket, semua kami yang kerjakan. Mudah bukan?

iklan ramadhan-reseller

Sanaya Kids akan memberikan panduan berupa e-book reseller dan juga konsultasi dengan tim marketing bisnis online modal kecil Anda bisa berjalan lancar. Bila berminat mencoba bisnis online modal kecil dengan Sanaya Kids, Anda bisa berkonsultasi lebih lanjut melaluiĀ  Contact person Sanaya Kids. Tunggu apalagi, yuk gabung segera bersama kami!

daftar-reseller-sekarang

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.