Inspirasi Hadiah Buat Calon Mertua Di Hari Idul Fitri

By | August 12, 2016

Calon mertua nantinya akan menjadi orang tua baru bagi Anda. Membuat beliau berdua bahagia adalah kewajiban kita. Akan mengunjungi calon mertua saat hari raya Idul Fitri namun bingung membawa kado apa? Berikut ini mungkin bisa membantu Anda dalam mencari hadiah buat calon mertua. Simak terus artikel dibawah ini ya.

Untuk momen lebaran, biasanya orang-orang lazim membawa bingkisan berupa parcel. Isinya bervariasi tergantung budget dan selera. Bisa berupa seperangkat peralatan minum teh/ kopi yang dikemas dalam keranjang rotan cantik. Anda dapat menyertakan juga produk teh herbal yang bisa memberi efek relaksasi untuk ibu mertua dan juga kopi yang berkualitas baik dan harum untuk bapak mertua.

Ide lainnya, Anda bisa memberi parcel berisi kue kering buatan sendiri atau masakan istimewa buatan sendiri. Karena dibuat dari hasil jerih payah sendiri pastinya akan berkesan bagi calon mertua saat menerimanya dan bisa membuat beliau berdua makin sayang pada calon menantu.

KATALOG-MUKENA-KATUN-JEPANG-HIJAU01-sajadah-bulu-snail-pinkAlternatif lain, Anda bisa memilih parcel berupa perlengkapan sholat misalnya mukena katun jepang model baru, sarung dan sajadah yang dikemas rapi. Contohnya bisa dicek di Gallery Sanaya Kids. Salah satu produk best seller dari Sanaya Kids adalah sajadah bulu dari bahan bulu snail kualitas bagus dengan inner busa. Sajadah tebal, empuk dan eksklusif ini layak menjadi hadiah buat calon mertua di hari nan fitri. Semoga artikel ini bermanfaat ya..

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.