Mencari Peluang Bisnis Mudah Dan Murah? Yuk Gabung Bersama Sanaya Kids

By | December 30, 2015

Banyak orang memimpikan bisa memiliki usaha sendiri sehingga tidak hanya mengandalkan gaji bulanan saja sebagai satu-satunya sumber pemasukan keluarga. Sebagian memiliki kendala berupa modal. Meskipun modal ada namun tentu wajar bila ada perasaan gamang dan khawatir menginvestasikan uang pada usaha yang salah. Nah ketakutan itu yang harus Anda singkirkan terlebih dahulu. Anda bisa mencari peluang bisnis yang bisa dilakukan tanpa modal besar.

bisnis-online-mudah-dan-murah

Salah satu bisnis mudah yang minim modal contohnya menjadi reseller online. Inti bisnis ini adalah memasarkan produk orang lain yang sudah berjalan sistemnya. Biasanya yang membutuhkan reseller adalah supplier dengan kapasitas produksi yang besar contohnya Sanaya Kids. Sanaya Kids adalah produsen mukena berkualitas ekspor yang banyak dikirim ke luar negeri. Kapasitas produksi mukena Sanaya Kids mencapai angka 1000 pieces per bulannya sehingga stok selalu terjaga. Sanaya Kids menawarkan peluang bisnis reseller yang mudah, murah dan prospektif. Anda bisa mendapat info selengkapnya disini: Ketentuan Menjadi Reseller Sanaya Kids.

Sanaya Kids menerapkan sistem dropship dimana Anda nyaris tidak butuh modal untuk memulainya, tidak perlu stok, dan bisa dilakukan dari mana saja selama ada akses internet sebagai sarana untuk mempromosikan produk yang dijual. Ada banyak portal untuk membuat website gratis seperti Google dan WordPress yang bisa digunakan untuk menjaring calon konsumen. Bagi para pengusaha kecil dan menengah, website menjadi salah satu media efektif untuk memasarkan produk Anda. Anda juga bisa menggaet banyak konsumen dengan membagikan info ke akun jejaring sosial pribadi anda. Teman-teman Anda di sosmed akan dengan senang hati untuk men-share informasi tersebut dan membagikannya ke khalayak yang lebih luas.

Kunci sukses menjalani bisnis reseller produk adalah Anda harus tekun untuk memasarkan produk secara konstan serta menjalin komunikasi yang baik dengan konsumen. Bila ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi Contact person Sanaya Kids. Bisnis reseller adalah jalan keluar bagi Anda yang sedang mencari peluang bisnis murah. Selamat mencoba!

images

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.