Jenis-Jenis Kado Pernikahan Yang Bermakna Untuk Saudara Terkasih

By | January 16, 2016

Pernikahan selalu menjadi momen bahagia yang selalu dikenang. Biasanya pernikahan juga menjadi ajang berkumpulnya keluarga besar yang tak mesti bisa dilaksanakan setiap tahun. Jika ada saudara baik sepupu atau keponakan yang menikah, tentunya sahabat shaliha ingin menyumbang kebahagiaan pada kedua mempelai kan? Salah satu caranya adalah memberi hadiah pernikahan untuk saudara yang berkesan. Berikut ini contoh hadiah sederhana namun bermakna yang mungkin bisa dipilih.

kado-pernikahan-cantik-mukena-terusan-etnikJika ingin memberi hadiah yang romantis, Anda bisa memilih kado DVD film-film bergenre romantis untuk ditonton bersama oleh pasangan pengantin di rumah baru mereka. Atau hadiah candle light dinner di restoran romantis juga bisa menjadi ide menarik. Bagaimana dengan sekotak lilin aroma therapy? Pastinya bisa membuat honey moon newly wed menjadi rileks dan menyenangkan.

Bila ingin memberi sesuatu yang bernilai guna tinggi, Anda bisa memberi peralatan dapur seperti rice cooker, setrika, dispenser atau pan anti lengket. Bisa juga berupa satu set mukena katun jepang yang cantik dan sarung untuk beribadah. Hadiah berupa lingerie, handuk dan hair dryer juga berguna bagi pengantin baru, tahu sendiri alasannya kan? Hehe..

Bagaimana dengan hadiah pernikahan untuk saudara yang Anda kreasikan sendiri? Jika Anda hobi membuat kerajinan tangan, inilah momen yang tepat untuk mempersembahkan karya istimewa Anda untuk saudara tersayang. Contohnya pigura dengan hiasan bunga kering yang indah berisi foto kedua mempelai. Atau bisa juga dompet dan handphone case berhias nama saudara Anda. Masih banyak lagi inspirasi kerajinan tangan yang bisa Anda cari di internet.mukena-etnik-hitam-cantikSudah memilih mana yang ingin dibungkus sebagai hadiah? Temukan juga ide kado lainnya untuk acara spesial keluarga di Sanaya Kids Collection. Selamat berburu kado pernikahan!

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.