Kado Anak Unik dan Menarik, terinspirasi Dari bahan Flanel

By | December 6, 2014

kado anak - kado unik anakAssalamu’alaikum Bunda, si kecil akan berulang tahun namun budget Anda sedang terbatas? Biasanya anak-anak memang menganggap ulang tahun identik dengan kado. Tak perlu risau karena kini banyak pilihan kado anak yang murah meriah namun tetap berkesan.

Salah satu idenya adalah membuat sendiri kaus cantik dengan hiasan flanel yang lucu bertuliskan nama anak. Anda bisa membeli hiasan flanel ini di toko kerajinan, beberapa seller juga sudah menjualnya secara online. Bunda dapat mengaplikasikannya diatas kaus polos. Kado unik anak semacam ini budgetnya sedikit namun anak akan merasa istimewa saat memakainya. Apalagi kaus tersebut buatan tangan bunda tersayang.

Jika tidak ingin ribet, Anda juga dapat memberi si kecil perlengkapan ibadah anak bertema kartun lucu yang juga berhias bordir flanel. Untuk anak laki-laki  Sarung anak instan karakter bergambar lightning mc queen si mobil balap dalam film Cars pasti sangat cocok. Sedangkan untuk anak perempuan, Anda dapat memilih Mukena Terusan Anak bergambar kartun hello kitty si kucing imut. Kado anak berupa perlengkapan ibadah ini dapat membuat putra putri Anda semakin semangat beribadah. Kelebihan lainnya, kado mukena atau sarung bertema kartun masih jarang dimiliki oleh anak lain, si kecil pasti akan bangga memakainya.

Jika berminat, bunda dapat melihat koleksi mukena dan sarung anak murah model terkini di  Sanaya Kids Collection. Mukena anak sanaya kids terbuat dari bahan kaos PE-40 yang lembut dan  tersedia dalam pilihan warna orange, biru, pink dan ungu. Untuk sarung anak instan tersedia dalam 3 pilihan warna kuning, biru dan ungu dengan motif kotak-kotak. Sarung anak Sanaya Kids didesain dengan model celana dan memiliki karet pada bagian pinggangnya agar anak mudah dan nyaman memakainya. Yuk Bunda, berikan salah satu ide kado unik anak dari bahan flanel yang harganya terjangkau ini untuk buah hati tercinta. Selamat memilih..

Artikel Menarik Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.