Mau Coba Peluang Bisnis Online Shop Yang Nyaris Tanpa Modal? Cek Caranya Disini

By | January 14, 2016

bisnis-online-modal-kecil

Apakah Anda sedang mencari peluang bisnis tanpa modal? Sesungguhnya semua bisnis pasti memerlukan modal meski kecil. Kini seiring semakin canggihnya teknologi makin marak bisnis online yang hanya memerlukan pulsa internet saja untuk menjalankannya. Salah satunya adalah membuka online shop.

Jika dahulu untuk membuka toko diperlukan modal belasan juta hingga ratusan juta untuk sewa tempat, membeli stok barang, mendekor toko dan sebagainya, kini Anda bisa memilih toko online yang biayanya lebih hemat. Anda bisa memilih toko online dan memanfaatkan  sistem pembelian dropship yang super mudah bagi para pebisnis pemula. Seperti apa cara kerjanya? Sistem dropship ini memberikan Anda kemudahan dalam berjualan karena Anda tidak perlu membeli stok barang untuk dijual. Anda cukup meneruskan informasi si pembeli/pelanggan, dan pihak supplier akan mengirimkan barang sesuai pesanan. Atau dengan kata lain, Anda adalah seorang pihak ketiga antara pembeli dan pemilik barang.

KATALOG-MUKENA-KATUN-JEPANG-KUNING

Untuk memulai online shop dengan memanfaatkan sistem dropship, terlebih dahulu Anda harus mencari supplier yang produknya berkualitas serta terpercaya. Anda tentunya tak ingin dikomplain oleh customer karena barang tak sampai atau tak sesuai pesanan bukan? supplier yang amanah bisa dicek melalui Testimoni customer, pengalaman orang lain yang pernah berbelanja disana atau bertemu langsung jika supplier tersebut memiliki toko offline.

mukena-etnik-hitam-cantik

Bagi pemula yang ingin memulai peluang bisnis online shop tanpa modal, sangat tepat bila Anda bergabung dengan Sanaya Kids, produsen mukena berkualias yang membuka peluang menjadi reseller dropship. Anda tak perlu menyetok barang dan hanya perlu memasarkan secara online saja. Bisnis mukena SANAYA KIDS sudah berjalan stabil, sudah memiliki banyak reseller aktif yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan produknya sudah sering dikirim ke luar negeri. Bila tertarik, Anda bisa membaca ketentuannya di Info Reseller dan Dropshipper Sanaya Kids. Selamat mencoba bisnis online shop tanpa modal bersama Sanaya Kids!

images

Artikel menarik lainnya:

Jangan Lupa Share Ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *