Model Mukena Terusan Bahan Kaos Yang Praktis Untuk Bepergian

By | March 5, 2016

Bagi para muslimah yang suka kepraktisan, model mukena terusan memang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya satu pieces mukena, anda tak perlu repot dan ribet melipat mukena. Dan tak ada resiko atasan atau bawahan mukena tertinggal. Mukena model terusan juga cocok untuk dibawa bepergian karena desainnya simpel dan sederhana.

Jika anda mencari mukena model terusan yang berkualitas baik, yuk cek koleksi mukena dari Sanaya Kids. Sebagai produsen mukena berkualitas ekspor, produk sanaya kids InsyaAllah tak perlu diragukan lagi. Sanaya Kids tak hanya membuat mukena dan sarung untuk anak-anak namun juga mukena dewasa. Kami memiliki beberapa model mukena terusan yang simpel namun elegan.

Model mukena terusan best seller Sanaya Kids adalah mukena terusan kaos yang pertama kali dilaunching pada tahun 2014 namun masih laris hingga sekarang. Mukena ini dibuat dari bahan kaos PE-40 yang nyaman dan lembut. Hiasan bordir flanel bergambar bunga menjadi pemanis mukena ini. Untuk warnanya tersedia dalam 3 pilihan yaitu biru, salem dan ungu. Mukena terusan kaos Sanaya Kids juga dibuat dalam versi anak-anak, sehingga anda bisa memakai mukena kembar bersama putri tersayang.

mukena-kembaran-ibu-dan-anak-orange

Satu set mukena terusan anak terdiri dari mukena dan sajadah yang bisa dilipat menjadi tas. Sedangkan untuk mukena terusan dewasa dikemas dalam tas jinjing mungil nan cantik. Mukena dewasa anak dibuat dalam ukuran XS sampai XL sedangkan mukena dewasa berukuran XXL hingga XXXXL (mukena jumbo). Mukena terusan ini cocok dibawa saat mudik lebaran, untuk sholat tarawih dan sholat Ied juga keren. Berminat menambah koleksi mukena lama anda dengan mukena terusan cantik ini? Yuk pesan sekarang juga sebelum stok habis. Selamat berbelanja mukena!

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.