Panduan Memulai Bisnis Online Paling Mudah, Cek Infonya Disini!

Apakah Anda salah satu orang yang tertarik pada bisnis online namun belum berani memulainya? Sebelum memulai bisnis online memang diperlukan konsep usaha yang jelas, strategi bisnis serta mungkin juga modal yang cukup di awal. Jika ingin memulai bisnis online paling mudah, Anda bisa mengawalinya dengan menjadi menjualkan produk milik orang lain, atau disebut juga menjadi reseller produk.

Keuntungan menjadi reseller adalah Anda tak dibebani dengan biaya produksi yang besar dan seandainya terjadi kerugian pun bisa diminimalkan.

Carilah supplier yang produknya berkualitas serta banyak peminatnya misalnya Sanaya Kids, spesialis mukena anak dan mukena dewasa kualitas premium. Anda bisa melihat contoh produknya di Galeri foto Sanaya Kids. Mukena merupakan pilihan bisnis yang tepat karena Indonesia merupakan negara dengan penduduk muslim mayoritas sehingga mukena pasti akan selalu dibutuhkan dan dicari. Mukena Sanaya Kids juga mudah dijual karena memiliki ciri khas unik dan tidak pasaran serta target marketnya menyasar kelas menengah.

bisnis-online-mudah-dan-murah

Untuk menjadi reseller Sanaya Kids, Anda bisa melihat persyaratannya disini: Ketentuan Pembelian Grosir dan Reseller. Bagaimana cara menjalankan bisnis online paling mudah ini? Anda bisa mempromosikan produk mukena Sanaya Kids melalui internet misalnya lewat social media, aplikasi social chat, dan situs marketplace. Beberapa media yang gratis dan bisa digunakan sebagai sarana promosi dantaranya Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, BBM, LINE, Bukalapak, Tokopedia, dan OLX. Bila ada order masuk, Anda bisa menghubungi Contact person Sanaya Kids, maka Sanaya Kids akan mengirim produk ke customer dengan mencantumkan nama Anda sebagai pengirim. Jadi Anda tak perlu mengeluarkan modal untuk stok barang.

keuntungan-menjadi-member-sanaya-kids1

Di zaman serba online seperti sekarang, pastinya hanya orang yang jeli melihat peluang yang akan meraih kesuksesan. Mari manfaatkan peluang bisnis yang ditawarkan oleh Sanaya Kids. InsyaAllah dengan kerja keras dan semangat, Anda pasti bisa raih sukses Anda sendiri.

TUNGGU APALAGI? YUK GABUNG MENJADI RESELLER SANAYA KIDS!!!

daftar-member-sanayakids4

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.