Sajadah Bulu Tebal, Solusi Alas Sholat Nyaman Untuk Balita Dan Lansia

By | August 11, 2016

Saat sholat, terkadang sebagian orang mengalami nyeri pada lutut bila dipakai untuk bersujud. Solusinya Anda bisa menggunakan sajadah tebal untuk mengurangi tekanan antara lutut dengan lantai. Sajadah yang tebal juga berguna bagi para lansia yang menderita keluhan nyeri sendi dan balita yang biasanya banyak gerak. Ingin tahu contoh sajadah tebal yang nyaman? Yuk cek di Gallery Sanaya Kids!
01-sajadah-bulu-snail-pinkDi tahun 2016, Sanaya Kids membuat desain sajadah bulu yang super nyaman dan elegan. Sajadah ini terbuat dari bahan bulu snail dan inner busa setebal 2 cm. Bulu snail atau bulu mawar memiliki tekstur keriting, tebal dan halus, biasa dipakai pada pembuatan boneka. Dengan tebal keseluruhan sekitar 4 cm, sajadah model baru ini pastinya sangat nyaman dan aman sebagai alas sholat. Sanaya Kids membuat dua jenis sajadah bulu snail yaitu sajadah untuk dewasa dan sajadah anak. Perbedaannya terletak pada ukuran dan motifnya. Sajadah bulu untuk anak berukuran lebih kecil dan dihias dengan bordir flanel bergambar kartun lucu.
sajadah-balita-velboa-biruSajadah tebal bahan bulu Sanaya Kids bisa menjadi solusi alas ibadah yang tepat untuk Anda sekeluarga. Bila membeli dalam jumlah tertentu tersedia diskon menarik untuk Anda. Silahkan pesan sekarang juga melalui contact person Sanaya Kids atau bisa juga membelinya di reseller Sanaya Kids yang berada di kota domisili Anda. Happy shopping!

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.