Jenuh Menjadi Karyawan? Coba Peluang Bisnis Baru Berikut Ini

By | December 30, 2015

Sebagian orang mungkin sudah merencanakan ingin bekerja sebagai karyawan setelah menyelesaikan pendidikannya. Beberapa pertimbangan yang mendasari keputusan tersebut diantaranya jaminan kesehatan dari perusahaan, penghasilan yang rutin setiap bulannya, jenjang karir, dan beberapa alasan lainnya. Namun terkadang rutinitas pekerjaan yang sama membuat kejenuhan mudah datang, belum lagi jika penghasilan tak bisa menutup biaya hidup yang semakin besar. Pada akhirnya, banyak orang yang berprofesi sebagai karyawan mencoba untuk memanfaatkan peluang bisnis baru disamping pekerjaan utamanya. Tak jarang sebagian memutuskan untuk keluar dari zona nyaman, meninggalkan pekerjaan sebagai karyawan dan fokus pada bisnis mereka sendiri.

Apakah Anda juga mengalami hal yang sama? Banyak peluang usaha sampingan yang bisa dikerjakan oleh karyawan salah satunya dengan menjadi reseller produk. Bisnis ini mudah dikerjakan, nyaris tak membutuhkan modal awal serta waktunya fleksibel. Inti dari bisnis reseller adalah memasarkan dan mencari konsumen bagi produk orang lain. Cara paling mudah adalah dengan memanfaatkan internet sebagai alat promosi. Anda cukup membuat iklan saja melalui website, pasar online dan media sosial, maka calon konsumen yang akan menghubungi Anda. Bila order sudah deal, Anda tinggal menghubungi supplier agar produk segera dikirim kepada konsumen Anda.

peluang-usaha-online1

Salah satu supplier sekaligus produsen mukena kualitas ekspor yang membuka peluang bisnis baru sebagai reseller adalah Sanaya Kids. Produk mukena Sanaya Kids eksklusif, terbuat dari bahan kualitas nomor satu serta modelnya beragam. Menjadi reseller Sanaya Kids tak membutuhkan persyaratan yang ribet. Tak ada target khusus dan tak perlu modal. Berikut ini info selengkapnya: Ketentuan Pembelian Grosir dan Reseller. Siapa saja bisa mencobanya, tak perlu ragu karena tim marketing Sanaya Kids akan membantu Anda. Tersedia juga bonus untuk member dengan penjualan terbaik. Menarik bukan? Kami tunggu partisipasi Anda!

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.