Sanaya Kids Collection, Pusatnya Mukena Abaya Kaos Model Terkini

By | September 25, 2015

mukena-abaya-ungu-pinkBagi Anda penggemar mukena model abaya, kami membawa kabar yang menarik untuk disimak. Sanaya Kids Collection, pusat mukena abaya model terkini baru saja mengeluarkan produk barunya. Mukena abaya Sanaya Kids dibuat dari bahan kaos PE-40 yang adem, lembut dan ringan sehingga cocok dikenakan sholat sehari-hari maupun untuk dibawa bepergian dalam tas Anda. Penasaran seperti apa modelnya? Yuk cek selengkapnya disini.

Mukena abaya dari Sanaya Kids dibuat dalam desain yang manis namun anggun sehingga cocok untuk anak-anak maupun dewasa. Ada tiga varian warna yang dapat dipilih, diantaranya merah kombinasi hitam, abu-abu muda kombinasi ungu serta ungu kombinasi baby pink. Satu set mukena ini terdiri atas bergo/penutup kepala, mukena abaya bahan kaos, serta sajadah yang dapat dilipat menjadi tas khusus utuk mukena anak-anak. Selain dipakai sendiri, mukena ini juga bisa menjadi kado cantik bagi anak, keponakan maupun saudara Anda.

 

Mukena abaya Sanaya Kids modelnya tidak pasaran. Cocok untuk anak, remaja dan dewasa, bagi anda yang menyukai warna lembut bisa memilih warna abu-abu muda yang dikombinasikan dengan warna ungu. Mukena Abaya cantik bergambar bunga tulip siap melengkapi ibadah sholat anda dan putri anda. bagi bunda yang mencari mukena anak remaja, maka mukena abaya ini cocok sekali untuk putri anda. Jika bepergian dan busana anda adlah busana muslimah, maka cukup membawa mukena abya tanpa kerudung. Praktis bukan?

mukena-abaya-cantik

Kami melayani pembelian secara ecer maupun grosir. Info bagi Anda yang ingin menjadi reseller kami, silahkan mengecek ketentuannya disini. Agar tak ketinggalan berita ter update serta penawaran-penawaran menarik, yuk follow twitter kami di @sanayakids dan jangan lupa klikĀ  Like facebook page Sanaya Kids. Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga mukena favorit Anda di pusat mukena abaya Sanaya Kids sebelum kehabisan stok. Selamat berbelanja mukena!

Artikel terkait :

Jangan Lupa Share Ya!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *