Stop Ragu Memulai Bisnis Toko Online Anda Sendiri, Temukan Petunjuknya Disini

By | December 30, 2015

Banyak orang bermimpi memiliki bisnis sendiri dan menjadi pengusaha sukses namun tak tahu harus memulai darimana dan juga khawatir menghadapi realita yaitu risiko kegagalan. Anda bisa merealisasikan mimpi Anda memiliki bisnis sendiri dengan memanfaatkan internet. Bagaimana bisa?

peluang-usaha-dirumah-reseller

Anda bisa memulai bisnis online yang merupakan salah satu peluang bisnis yang nyaris tanpa modal, namun butuh fokus dan kerelaan meluangkan waktu untuk merealisasikannya. Apabila Anda tak punya banyak modal awal, maka model bisnis toko online merupakan salah satu yang paling bisa diandalkan. Selain modal yang kecil, bisnis ini bisa dilakukan juga sebagai usaha sampingan. Anda bisa memulainya dengan memasarkan produk yang ingin dijual pada akun media sosial pribadi Anda, seperti Facebook, Twitter dan Instagram contohnya. Akun media sosial yang sudah Anda miliki selama ini, dengan koneksi teman-teman Anda di dalamnya, bisa dijadikan sebagai lapak berdagang. Tampilkan gambar produk yang akan dijual beserta dengan harga dan nomor yang dapat dihubungi untuk pemesanan.

Anda tak perlu membuat sendiri produk yang akan dijual karena saat ini banyak pengusaha online yang menawarkan sistem reseller dan dropshipper. Sistem ini cocok dijalankan pemula, karena Anda sebagai pedagang tidak perlu memiliki stok produk dulu sebelum ada pembeli. Jadi lebih praktis, tanpa modal, dan tanpa risiko. Hanya butuh ketekunan dan keahlian dalam memasarkan produk. Alur kerjanya adalah ketika seseorang memesan produk dari toko Anda, kemudian pesanan tersebut diproses ke pihak supplierSupplier inilah yang akan langsung mengirimkan barang tersebut atas nama toko Anda.

Mencari reseller yang tepat? Anda bisa bekerjasama dengan Sanaya Kids, produsen perlengkapan ibadah berkualitas dengan reseller yang tersebar di seluruh berbagai kota di Indonesia. Anda bisa melihat contoh produknya di Galeri foto Sanaya Kids. Yuk jangan ragu memulai bisnis online Anda sendiri, untuk info lebih lanjut silahkan cek Ketentuan Pembelian Grosir dan Reseller.

daftar-member-sanayakids

Artikel menarik lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.